milanosmartcity – Sebuah negara dengan banyak wisata seni dan tentu saja kekuatan untuk menjangkau wisatawan ketika di Italia. Jika Anda sedang berlibur ke Italia, pastikan untuk mengikuti wisata berikut dan mengikuti rute ekspedisi bersama orang-orang tersayang. Kali ini, kami akan membuat daftar 10 atraksi aktif di Milan untuk membuat perjalanan Anda tak terlupakan dan temukan spot foto keren di feed Instagram Anda! Daripada penasaran, baca postingan berikut ini.

Tempat menarik di Milan

Tempat menarik di Milan

1. Trattoria Madonnina
Tempat menarik di Milan – Wisata ini berada di baris pertama dan merupakan salah satu bangunan tua di Milan yang terkenal dengan bangunan tuanya. Saat ini, Trattoria Madonnina adalah sebuah restoran di Milan, berbentuk bangunan klasik dengan bingkai gesekan di tepi pintu dan jendela. Juga dioperasikan oleh
Ohya dan Toratoria Madonnina, Anda dapat menikmati berbagai masakan Italia untuk dicoba selama berada di sini. Biasanya saat berkunjung ke tempat ini, wisatawan terlebih dahulu berfoto di depan gedung klasik Trattoria Madone Nina. Memang, tempat ini memberikan seni pada opini foto Anda. Nah, bagi yang ingin berfoto, jangan lupa Trattoria Madon Nina masuk dalam itinerary ekspedisi di Milan.

2. Fondazione Prada
Fondazione Prada di kota tua ini tentunya merupakan bangunan emas yang sangat sempurna dengan tampilan yang elegan dan klasik. Prada Foundation merupakan lokasi galeri seni yang memajang karya seni rupa kontemporer. Disini wisatawan bisa menaiki rooftop dan dari atas anda bisa melihat indahnya panorama alam kota Milan dari tempat yang tinggi. Yayasan Prada juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk dilewatkan di Milan. Kota berumur memanglah mempunyai seni tertentu, buat kamu yang menyayangi seni photo.

3. Basilica di San Lorenzo
Basilica di San Lorenzo Salah satu gedung keimanan yang lebih berarti di Milan, Basilika San Lorenzo merupakan suatu gereja Kristen yang terdapat di bagian barat energi pusat kota Milan.
Selaku salah satu gereja tertua di Milan, Basilica dibuat pada tahun 402 serta sudah berdiri dalam kapasitas khusus semenjak itu.
Pintu masuk penting dibingkai oleh serangkaian tiang serta arca Kaisar Maximianus berdiri di laman. Di dalam
, dialog batinnya tentang usia tuanya dan warnanya yang agak kusam. Namun demikian, ada altar yang sangat besar dan Kapel St. Aquilinus, yang memamerkan beberapa karya seni dan mosaik yang indah.

4. Torre Blanca
Panorama Alam Torre Blanca Terletak di Taman Sempione, Torre Blanca adalah gazebo besar dengan ketinggian 108,6 meter.
Dibangun pada tahun 1933, menara ini dirancang oleh Gio Ponti dan awalnya bernama Torrelitria.
Pada 1970-an, menara ditutup untuk modifikasi, tetapi dibuka kembali seperti biasa.
Naik lift ke pucuk bentuk yang luar biasa ini serta berjalan ke atas menara Dari mari Kamu mempunyai panorama alam kota Milan yang tidak tersaingi serta bisa memandang bermil mil.
Pada hari hari yang terang, dimungkinkan buat memandang Alpen serta Apennine, bersama dengan kota yang besar yang terbentang di dasar mata Kamu.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Ekonomi Milan

5. Parco Sempione
Parco Sempione Selaku salah satu taman utama di Milan, Paro Sempione merupakan ruang khalayak besar serta halaman yang terdapat di balik Kastil Sforzesco.
Awal mulanya dibuat pada tahun 1888, halaman ini mencakup 95 hektar serta bermuatan lengkungan perdamaian yang luar biasa.
Lokasi yang indah ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, dengan banyak jalan setapak, rute sepeda, hutan, dan banyak patung dan air mancur kosmetik. Halaman
juga menampung museum dan Torre Blanca, sebuah gazebo besar dengan pemandangan panorama kota yang menakjubkan.
Jika Anda mencari tempat untuk bersantai dari kota yang sibuk, Taman Sempione adalah tempat yang tepat.

Tags: