Stefano Boeri Architetti akan Merombak Kembali Gedung Pencakar Langit Pirellino di Milan
Informasi Milan

Stefano Boeri Architetti akan Merombak Kembali Gedung Pencakar Langit Pirellino di Milan

Stefano Boeri Architetti akan Merombak Kembali Gedung Pencakar Langit Pirellino di Milan – Diller Scofidio + Renfro dan Stefano Boeri Architetti telah mengumumkan rencana untuk merombak gedung pencakar langit kantor Pirellino tahun 1950-an di Milan, Italia, dan membangun menara kayu di sampingnya.

Stefano Boeri Architetti akan Merombak Kembali Gedung Pencakar Langit Pirellino di Milan

 Baca Juga : 7 Bangunan Terindah di Milan

milanosmartcity – Skema, bernama Pirelli 39, akan melihat gedung pencakar langit meruncing yang dibangun oleh Gio Ponti dan Pier Luigi Nervi pada tahun 1958 dibawa ke standar modern dan dihubungkan ke menara berdinding hijau baru melalui jembatan kaca bertingkat.

Proposal Diller Scofidio + Renfro dan Stefano Boeri Architetti mengikuti ditinggalkannya Pirellino pada tahun 2015, setelah dinyatakan tidak layak untuk digunakan karena kinerja lingkungan yang buruk dan perlindungan seismik.

Skema ini akan menyelamatkan menara dari pembongkaran dan juga diharapkan dapat berkontribusi pada kebangkitan dan pertumbuhan berkelanjutan di daerah sekitarnya.

“Karena sebagian besar pekerjaan kami berfokus pada masa depan kota, proyek Pirelli 39 menghadirkan peluang besar untuk mengembangkan model baru pengembangan penggunaan campuran dan pertumbuhan perkotaan yang berkelanjutan,” kata Elizabeth Diller, mitra di Diller Scofidio + Renfro.

“Proyek ini menggabungkan penggunaan kembali bangunan warisan secara adaptif dengan konstruksi baru yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, dan tujuan budaya ‘hidup’ yang dinamis yang didedikasikan untuk seni dan ilmu tanaman,” katanya.

“Dalam periode yang sulit, proyek ini meluncurkan kembali visi Milan yang berwawasan ke depan dan dengan berani menghadapi tantangan besar dari krisis iklim,” tambah Stefano Boeri.

Desain Diller Scofidio + Renfro dan Stefano Boeri Architetti untuk Pirelli 39 adalah entri pemenang kompetisi yang diprakarsai oleh pengembang real estat COIMA , di mana ada 70 tim yang terpilih.

Setelah selesai, itu akan menjadi bagian dari regenerasi area yang lebih luas dan berfokus pada keberlanjutan, yang mencakup transformasi OMA dan Laboratorio Permanente dari halaman kereta api Scalo Farini di dekatnya menjadi taman umum.

Titik fokus Pirelli 39 akan menjadi menara kayu baru, yang akan berisi sejumlah apartemen yang dibungkus dengan 1.700 meter persegi dinding hijau, yang akan berubah warna seiring musim.

Dinding hijau ini diharapkan dapat menyerap 14 ton karbon dioksida dan menghasilkan sembilan ton oksigen per tahun, menurut studio, yang mengklaim ini setara dengan sepuluh ribu meter persegi hutan.

Kayu dipilih untuk struktur menara sebagai pengakuan atas jejak karbonnya yang rendah dan karbon yang diserap – karbon dioksida yang dikeluarkan pohon dari atmosfer saat tumbuh dan kemudian disimpan sebagai karbon.

Ini juga akan menggabungkan 2.770 meter persegi panel fotovoltaik, memastikan bangunan dapat menghasilkan setidaknya 65 persen dari kebutuhan energinya.

Tujuan menara Pirellino adalah untuk mempertahankan karakternya sambil memperbaikinya untuk memenuhi standar UE Generasi Berikutnya – pedoman yang dikembangkan oleh Uni Eropa sebagai bagian dari rencana pemulihan Covid-19 , yang melibatkan standar efisiensi bangunan yang dapat membantu memerangi perubahan iklim

Ini akan mencakup perubahan pada struktur dan tata letaknya untuk memperkenalkan ruang kantor modern dan meningkatkan kinerja energinya, serta memperbarui layanan bangunannya.

Menara-menara tersebut akan dihubungkan bersama melalui jembatan bertingkat yang berliku-liku, yang akan ditutup oleh kaca dan membentang di Via Melchiorre Gioia, salah satu jalan utama kota.

Di dalamnya akan menjadi pusat baru untuk acara, pertunjukan, dan pameran, di samping rumah kaca keanekaragaman hayati, yang dimaksudkan sebagai perpanjangan dari Biblioteca degli Alberi yang berdekatan – taman umum besar dan kebun raya dengan lebih dari 135.000 tanaman.

Sementara Pirelli 39 adalah proyek pertama yang dikembangkan di Italia oleh studio AS Diller Scofidio + Renfro, ini adalah proyek terbaru dari serangkaian proyek di seluruh negeri oleh Stefano Boeri Architetti.

Ini termasuk jalan setapak melingkar yang ditinggikan untuk situs di bawah pengganti Renzo Piano untuk Jembatan Morandi yang runtuh di Genoa , serta kumpulan stasiun vaksinasi Covid-19 prefabrikasi di piazza di seluruh negeri .

7 Bangunan Terindah di Milan
Berita Informasi Milan

7 Bangunan Terindah di Milan

7 Bangunan Terindah di Milan – Sangat mudah untuk memahami, ketika melihat seni dan arsitektur yang indah dari Milan, mengapa kota ini menjadi ibukota fashion tinggi. Mencerminkan desain haute couture yang menakjubkan, kota ini menawarkan kepada pengunjung pandangan sekilas tentang desain romantis dan elegan di masa lalu. Maksimalkan liburan Anda dengan panduan kami ke beberapa keindahan bersejarah yang tak boleh dilewatkan di kota.

7 Bangunan Terindah di Milan

 Baca Juga : 8 Bangunan Terindah di Milan Yang Harus Anda Ketahui 

DUOMO DARI MILAN

milanosmartcity – Katedral Milan, Duomo, adalah salah satu atraksi kota yang paling penting karena suatu alasan. Puncak arsitektur Gotik ini adalah yang terbesar dari jenisnya di dunia dan membutuhkan waktu hampir 500 tahun untuk menyelesaikannya setelah konstruksi dimulai pada tahun 1386.

Naik lift ke atas dan telusuri atap di antara 3.200 patung, 135 menara, dan pemandangan kota yang spektakuler. Tetapi sampai di sana lebih awal, karena dapat dengan cepat menjadi ramai.

GALLERIA VITTORIO EMANUELE II

Ini mungkin pusat perbelanjaan, tapi ini tidak seperti yang lain di dunia. Didirikan pada tahun 1867, Galleria tidak hanya menampilkan beberapa toko unggulan untuk beberapa merek terkenal di dunia seperti Prada, tetapi juga langit-langit kubah kaca dan besi yang spektakuler.

Jalan-jalan dan fasad bergaya Belle-Époque menampilkan mosaik-mosaik yang menakjubkan dan menampung berbagai tempat belanja, makan, dan kafe yang menakjubkan.

GEDUNG OPERA LA SCALA

Bagi mereka yang menyukai sedikit musik atau menyukai malam yang sangat romantis, tidak ada yang lebih baik daripada Gedung Opera La Scala.

Dibuka pada tahun 1778, La Scala telah menjadi salah satu lokasi terpenting untuk opera di dunia—tetapi pastikan untuk memesan tiket terlebih dahulu, karena tiket selalu terjual habis. Ada juga museum yang bertempat di dalam gedung, yang menampilkan koleksi alat musik dan potret yang menakjubkan, serta menawarkan tur Opera House dan sejarahnya.

SANTA MARIA DELLE GRAZIE (DAN THE LAST SUPPER KARYA DA VINCI)

Sementara biara Santa Maria delle Grazie adalah bagian indah dari arsitektur abad ke-15 dengan sendirinya, daya tarik sebenarnya adalah karya Leonardo Da Vinci yang paling terkenal: Perjamuan Terakhir.

Luar biasa selamat dari pengeboman pada tahun 1943, lukisan dinding spektakuler ini, yang dikatakan sebagai salah satu contoh karya seni Renaisans terbaik di dunia, tentu saja tidak boleh dilewatkan. Ingatlah untuk memesan tiket di muka untuk slot menonton 15 menit Anda sendiri.

PARCO SEMPIONE

Berjalan-jalan santai melalui Parco Sempione yang bersejarah, salah satu taman paling mencolok di Milan. Dibuat pada tahun 1888, taman yang rimbun ini bersebelahan dengan taman Kastil Sforza, situs bersejarah dan museum lain yang layak dikunjungi jika waktu memungkinkan.

Arch of Peace (atau Porta Sempione) yang terkenal menjaga ujung lain taman dan yang berasal dari tembok Romawi Milan, meskipun lengkungan itu sendiri dibangun pada abad ke-19.

Bosco Vertikal

Dibuat oleh Studio Boeri dan dipimpin oleh arsitek bintang Stefano Boeri, dua menara Bosco Verticale (Hutan Vertikal) yang ditumbuhi tanaman dan pepohonan sangat memanjakan mata dan paru-paru. Dalam tindakan desain perkotaan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, sekitar 800 pohon dan 15.000 tanaman (total setara dengan hutan seluas 20.000 meter persegi) telah ditanam di balkon kantilever yang tersebar di gedung-gedung tinggi dengan interval yang tidak rata. Keragaman dalam kehidupan tanaman berarti bahwa fasad tidak hanya mencolok, tetapi juga selalu berubah.

Casa-Museo Boschi di Stefano

Apa yang membuat blok apartemen art deco tahun 1930-an ini menonjol adalah desain unik arsitek Piero Portaluppi: sudut-sudut tiga lantai teratas tampak seolah-olah terpotong. Di setiap lantai ini, ia menempelkan bentuk persegi panjang yang mirip dengan ruang berjemur tertutup; di dua lantai, balkon melengkung mengelilingi ruang berjemur yang menonjol dalam bentuk segitiga. Interior bangunan menawarkan museum rumah yang menampilkan koleksi seni Italia modern sempurna dari kolektor seni suami-istri Antonio Boschi dan Marieda di Stefano, yang dulu tinggal di gedung itu.

8 Bangunan Terindah di Milan Yang Harus Anda Ketahui
Informasi Milan

8 Bangunan Terindah di Milan Yang Harus Anda Ketahui

8 Bangunan Terindah di Milan Yang Harus Anda Ketahui – Dikenal sebagai pusat industri Italia, Milan memiliki reputasi yang sama dalam hal arsitektur perkotaannya: industri dengan banyak warna abu-abu. Dan meskipun kota ini dibom besar-besaran dalam Perang Dunia Kedua, masih ada banyak atraksi yang indah dan contoh yang sangat baik dari beragam arsitektur dan sejarah desain Milan, seperti Duomo dengan menara gothic dan penopang terbangnya, atau kumpulan bangunan apartemen bergaya Liberty yang menyatukan unsur-unsur Art Nouveau yang berkembang dan klasik.

8 Bangunan Terindah di Milan Yang Harus Anda Ketahui

 Baca Juga : CTS Eventim Akan Bangun Arena Berkapasitas 16.000 Di Milan 

milanosmartcity – Saat ini, Milan sedang booming ketika gedung-gedung tinggi dan pencakar langit baru, seperti Bosco Verticale, menata ulang cakrawala dan institusi seni seperti Fondazione Prada memperkuat pemandangan budaya yang sudah cerah yang dihiasi dengan bar , restoran , galeri, dan banyak toko.

Berikut Bangunan terindah di Milan

1. Stasiun Pusat Milan (Milano Centrale)

Milano Centrale bukanlah stasiun kereta biasa: ini adalah struktur megah dan megah yang dihiasi dengan patung bombastis kuda bersayap, singa, banteng, dan elang yang menghiasi atapnya. Stasiun, yang merupakan salah satu yang terbesar di Eropa, dibangun perlahan selama awal abad ke-20, yang menjelaskan fakta bahwa bangunan tersebut memadukan beberapa gaya arsitektur, termasuk art deco, dengan sedikit tambahan motif era Fasis (Raja Victor Emmanuel III dari Italia meletakkan batu pertama stasiun tersebut pada tahun 1906, tetapi selesai pada masa pemerintahan Mussolini).

2. Duomo di Milano

Meskipun dibangun selama enam abad, katedral transenden Milan tetap setia pada gaya arsitektur Gotik. Menara ramping dan kurus hampir terlalu banyak untuk dihitung dan, ketika diambil dengan barisan penopang terbang, melambangkan aspirasi surgawi. Berjalan di sekitar luar atau di atap dan Anda akan kehilangan hitungan gargoyle-konon ada lebih dari 3.500 patung eksterior, yang berdiri di samping jendela kaca patri besar. Tapi pemandangan terbaik masih dari depan, di mana fasad berornamen akan membuat Anda takjub.

3. Castello Sforzesco dan Parco Sempione

Mencolok dari sudut pandang mana pun, kastil bata merah abad ke-15 ini telah berfungsi sebagai tempat tinggal keluarga, benteng militer, dan sekarang menjadi kompleks museum. Leonardo da Vinci sendiri yang merancang pertahanannya, dan sampai hari ini benteng itu masih mengeluarkan udara yang tak tertembus, bahkan jika satu-satunya makhluk yang berjaga adalah kucing liar yang menguntit parit yang ditumbuhi rumput. Menara, selesai pada tahun 1905, adalah karya Luca Beltrami; dia menghormati menara asli (yang runtuh berabad-abad yang lalu) sambil tetap menambahkan sentuhannya sendiri, seperti jam besar yang motif matahari bersinarnya adalah riff pada lambang Sforza.

4. Fondazione Prada

Fondazione Prada, yang menempati bekas penyulingan gin di Milan selatan, menonjol karena perpaduan unik dari bangunan yang ada dan struktur baru yang dirancang ulang – orang mengunjungi kompleks ini untuk arsitektur maupun seni yang dipamerkan. Yang paling mencolok adalah Torre—menara beton putih berlantai sembilan dengan sudut tajam dan potongan strategis yang menjadi tempat pameran permanen—dan ‘Haunted House,’ sebuah bangunan yang sudah ada yang seluruhnya dilapisi lembaran emas 24 karat yang mempesona, menambahkan sedikit mempesona untuk eksterior ramping dan sedikit diredam.

5. Bosco Vertikal

Dibuat oleh Studio Boeri dan dipimpin oleh arsitek bintang Stefano Boeri, dua menara Bosco Verticale (Hutan Vertikal) yang ditumbuhi tanaman dan pepohonan sangat memanjakan mata dan paru-paru. Dalam tindakan desain perkotaan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, sekitar 800 pohon dan 15.000 tanaman (total setara dengan hutan seluas 20.000 meter persegi) telah ditanam di balkon kantilever yang tersebar di gedung-gedung tinggi dengan interval yang tidak rata. Keragaman dalam kehidupan tanaman berarti bahwa fasad tidak hanya mencolok, tetapi juga selalu berubah.

6. Villa Necchi Campiglio

Rumah bergaya rasionalis ini, dibangun oleh arsitek terkemuka Piero Portaluppi untuk keluarga Necchi Campiglio pada tahun 1930-an, dibangun di atas tanah seluas setengah hektar di pusat bersejarah Milan. Rumah itu dilengkapi dengan apa yang pada saat itu merupakan teknologi mutakhir: elevator, interkom, dan kolam renang berpemanas pribadi pertama di Milan. Keluarga itu tinggal di rumah itu sampai tahun 2001, yang membuat menjelajahi interior yang indah—kamar-kamar dengan langit-langit tinggi, dapur berubin hijau mint, beranda yang indah—merasa seperti mengunjungi rumah teman (sangat kaya).

7. Casa Galimberti

Sementara sentuhan arsitektur gedung apartemen flamboyan ini seperti balkon besi tempa dan karya batu dekoratif yang menawan, yang benar-benar menarik perhatian adalah ubin keramik dicat yang menggambarkan pajangan bunga dan keindahan Art Nouveau, beberapa setengah berpakaian dan lainnya dalam pose menggoda, pada latar belakang berlapis emas. Bangunan ini berdiri di tempat yang dikenal sebagai klaster Liberty Milan, jadi ada baiknya berjalan-jalan di jalan-jalan sekitarnya, meskipun tidak ada bangunan lain yang cukup mengesankan.

8. Palazzo Castiglioni

Palazzo Castiglioni, selesai dibangun pada tahun 1904, adalah istana megah bergaya Liberty. Blok pedesaan di lantai dasar fasad, yang dimaksudkan agar terlihat seperti batu alam, dan pahatan batu dari daun dan bunga yang membingkai jendela adalah kontras dramatis dengan dinding batu halus bangunan. Itu direnovasi sebagai kompleks perkantoran pada 1960-an, yang berarti bahwa sebagian besar interior aslinya hilang, tetapi masih mungkin untuk mengagumi eksterior yang memikat.

CTS Eventim Akan Bangun Arena Berkapasitas 16.000 Di Milan
Informasi Milan

CTS Eventim Akan Bangun Arena Berkapasitas 16.000 Di Milan

CTS Eventim Akan Bangun Arena Berkapasitas 16.000 Di Milan – CTS Eventim mengumumkan bahwa mereka akan merencanakan, membangun dan mengoperasikan arena baru di Milan, Italia. Pembangunan MSG Arena dijadwalkan akan dimulai pada musim gugur 2022 dan selesai pada musim gugur 2025.

CTS Eventim Akan Bangun Arena Berkapasitas 16.000 Di Milan

 Baca Juga : Menyusuri Bangunan Ikon nan Bersejarah di Kota Mode Milan

milanosmartcity – Seluruh proyek diperkirakan menelan biaya € 180 juta. “Arena awalnya akan tersedia untuk Komite Olimpiade Internasional untuk Pertandingan Musim Dingin pada awal 2026. Setelah itu, CTS EVENTIM akan terus memaksimalkan mengoperasikan venue. Perjanjian untuk efek ini ditandatangani hari ini antara CTS EVENTIM AG & Co. KGaA dan perusahaan proyek Milano Santa Giulia SpA,” demikian pengumuman tersebut.

CEO Klaus-Peter Schulenberg berkata, “Di sinilah keahlian kami dalam pengelolaan tempat-tempat terbaik dan hiburan langsung menjadi miliknya.”

Menawarkan ruang untuk 16.000 orang di dalam area ruangan, gedung ini juga akan menampilkan area luar ruangan lebih dari 10.000 meter persegi untuk acara – acara terbuka. Fasilitas juga akan mencakup “dua tempat parkir mobil bertingkat yang memuat 2.750 kendaraan,” menyetujui pengumuman tersebut.

Sebuah perusahaan proyek Eventim Group yang berbasis di Milan akan mengakuisisi sebidang tanah seluas 50.000 meter persegi di tenggara Milan, di mana MSG Arena akan dibangun. Ini adalah bagian dari proyek pengembangan perkotaan Milano Santa Giulia, yang mencakup kantor, perumahan dan unit ritel di 120 hektar, tidak jauh dari pusat kota Milan.

Arena ini diharapkan untuk lebih memperluas posisi CTS Eventim di pasar terbesar kedua di belakang Jerman, dan meningkatkan pentingnya Milan sebagai tujuan tur untuk acara hiburan dan olahraga nasional dan internasional.

Ini akan berlokasi di tengah wilayah Lombardy yang penting secara ekonomi di Italia, terhubung dengan baik ke daerah sekitarnya melalui jalan raya dan transportasi umum. Dalam hal pendapatan, Italia adalah pasar terbesar kedua CTS Eventim setelah Jerman. Sebelum dimulainya pandemi virus corona, wilayah tersebut menghasilkan sekitar €271 juta di segmen tiket dan hiburan langsung pada 2019, menurut angka perusahaan itu sendiri.

CTS Eventim memiliki pengalaman lama dalam pengelolaan arena multiguna hingga 20.000 penonton melalui pengoperasian tempat-tempat seperti LANXESS Arena di Cologne, Jerman, EVENTIM Apollo di London, Inggris, atau KB Hallen di Kopenhagen, Denmark. Portofolio perusahaan juga mencakup Tempodrom dan Waldbuehne di Berlin, Jerman.

Klaus-Peter Schulenberg, CEO CTS Eventim, berkomentar: “Pekerjaan kami sebagai operator venue adalah salah satu kisah sukses CTS Eventim yang sangat luar biasa. Kami sangat menantikan proyek terbaru ini, yang akan memungkinkan kami untuk membawa keahlian kami dalam manajemen tempat-tempat internasional terkemuka dan bisnis hiburan langsung yang harus ditanggung.

“Arena baru kami di Milan akan menjadi tempat yang harus dimainkan untuk semua tur besar, dan kami juga akan dapat menawarkan acara-acara top dari portofolio Eventim ke wilayah sekitar Milan dan sekitarnya di arena kami sendiri melalui empat promotor Italia di Eventim kami. Jaringan promotor langsung. Ini adalah tambahan lain yang bagus untuk rantai nilai kami.

CTS Eventim Juga Memperkenalkan Perangkat Lunak Sertifikat Kesehatan

CTS Eventim mengumumkan pengenalan perangkat lunak untuk memeriksa sertifikat kesehatan digital, termasuk vaksinasi digital, sertifikat tes dan pemulihan.

Ini memungkinkan promotor untuk memverifikasi tiket serta sertifikat yang menunjukkan bahwa peserta telah divaksinasi terhadap virus corona, menerima hasil tes negatif atau pulih dari virus corona dengan satu perangkat, seperti pemindai tangan. Informasi pada sertifikat berbentuk kode QR.

Perlindungan data dijamin, karena “tidak ada informasi kesehatan yang disimpan atau ditautkan ke tiket peserta,” siaran pers menyatakan, menambahkan, “Selama proses verifikasi, sistem memeriksa informasi yang diberikan oleh kode sertifikat secara anonim dan lokal terhadap kriteria masuk. ditentukan oleh promotor, misalnya bagaimana baru-baru ini tes virus corona harus dilakukan.”

Perangkat lunak untuk memverifikasi tiket dan sertifikat kesehatan juga dapat digunakan bersama dengan Eventim.CheckIn, perangkat lunak pelacakan kontak CTS Eventim, di mana pengunjung dapat memasukkan detail mereka sebelum acara atau di pintu gerbang. Semua hal di atas terintegrasi ke dalam Eventim.Access, sistem yang digunakan oleh CTS Eventim di seluruh Eropa untuk memeriksa tiket secara elektronik.

Alexander Ruoff, Chief Operating Officer CTS EVENTIM, berkomentar: “Tujuan kami memperkenalkan perangkat lunak untuk memeriksa sertifikat kesehatan ini adalah untuk membantu orang-orang mengalami acara langsung dengan sesedikit mungkin kekhawatiran. Kami menyediakan solusi berkinerja tinggi yang memungkinkan mereka untuk menjalankan acara secara efisien sambil tetap melindungi kesehatan masyarakat dan tanpa mengganggu peserta.”

5 Tempat Menarik di Milan Yang Wajib Dikunjungi
Informasi Milan

5 Tempat Menarik di Milan Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Menarik di Milan Yang Wajib Dikunjungi – Negara yang mempunyai banyak sekali wisata yang berseni ini, memanglah jadi energi raih turis dikala terletak di Negeri Italia. Dikala liburan ke Italia pastiin, kamu masukin wisata- wisata yang dibawah ini, masuk dalam Itinerary ekspedisi kalian bersama orang tersayang. Kali ini kita akan list 10 Tempat Darmawisata di Milan, yang aksi serta nyatanya membuat perjalananmu berkesan, dan menemukan spot photo yang keren, untuk feed instagram kamu! Dari pada penasaran, ayo baca postingan dibawah ini.

5 Tempat Menarik di Milan Yang Wajib Dikunjungi

  Baca Juga : 10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan Dalam Sehari

1. Trattoria Madonnina

milanosmartcity – Wisata yang terletak diurutan awal ini merupakan salah satu gedung kuno di Milan, yang populer dengan bangunannya yang vintage. Nah Trattoria Madonnina ini merupakan restoran di Milan, yang mempunyai bentuk gedung yang klasik terdapat gesekan kusen, di sebagian ujung semacam pintu, serta jendela.

Ohya di Tratoria Madonnina ini pula sedang beroprasi loh, kamu dapat menikmati berbagai santapan khas Italia yang harus kamu cicipi dikala terletak disini. Umumnya turis dikala bertamu ketempat ini, mereka difoto dahulu depan gedung Trattoria Madonnina yang klasik. Memanglah tempat ini memberikan opini photo kamu mempunyai seni. Jadi buat kamu yang senang photo, janganlah kurang ingat Trattoria Madonnina masuk Itinerary ekspedisi kalian di Milan.

2. Fondazione Prada

Fondazione Prada yang terletak dikawasan kota berumur ini memanglah amat sempurna, dengan bentuk bangunannya yang bercorak kencana, membagikan opini elegan, serta klasik. Fondazione Prada ini tempat buat galeri seni yang menunjukkan buatan seni Kontemorer. disini turis dapat naik ke Rooftop nya, dari atas mari kamu dapat memandang indahnya panorama alam kota Milan dari ketinggian. Fondazione Prada pula jadi satu spot terbaik di Milan, yang janganlah dilewatkan. Kota berumur memanglah mempunyai seni tertentu, buat kamu yang menyayangi seni photo.

3. Basilica di San Lorenzo

Basilica di San Lorenzo Salah satu gedung keimanan yang lebih berarti di Milan, Basilika San Lorenzo merupakan suatu gereja Kristen yang terdapat di bagian barat energi pusat kota Milan.

Selaku salah satu gereja tertua di Milan, Basilica dibuat pada tahun 402 serta sudah berdiri dalam kapasitas khusus semenjak itu.

Pintu masuk penting dibingkai oleh serangkaian tiang serta arca Kaisar Maximianus berdiri di laman.

Di dalam, bidang dalamnya berdialog mengenai umur yang ekstrim serta pewarnaannya lumayan suram; Walaupun begitu, terdapat mazbah besar yang luar biasa serta pula kapel Saint Aquilino yang menunjukkan sebagian buatan seni lelangit yang bagus serta mosaik.

4. Torre Branca

Panorama alam dari Torre Branca Terdapat di dalam Parco Sempione, Torre Branca merupakan tower pemantauan besar yang berdiri di ketinggian 108, 6 meter yang amat besar.

Dibentuk pada tahun 1933, tower ini didesain oleh Gio Ponti serta pada awal mulanya diucap Torre Littoria.

Sepanjang tahun 1970- an, tower ditutup buat koreksi namun sekali lagi terbuka buat biasa.

Naik lift ke pucuk bentuk yang luar biasa ini serta berjalan ke atas menara- Dari mari Kamu mempunyai panorama alam kota Milan yang tidak tersaingi serta bisa memandang bermil- mil.

Pada hari- hari yang terang, dimungkinkan buat memandang Alpen serta Apennine, bersama dengan kota yang besar yang terbentang di dasar mata Kamu.

5. Parco Sempione

Parco Sempione Selaku salah satu taman utama di Milan, Paro Sempione merupakan ruang khalayak besar serta halaman yang terdapat di balik Kastil Sforzesco.

Awal mulanya dibuat pada tahun 1888, halaman ini mencakup 95 hektar serta bermuatan lengkungan perdamaian yang luar biasa.

Tempat yang bagus ini mempunyai panorama alam bagus serta bermuatan banyak jalur selangkah, rute sepeda, serta zona hutan bersama dengan banyak arca serta air mancur riasan.

Kamu pula bisa menciptakan museum di halaman serta Torre Branca yang ialah tower arloji besar yang menawarkan panorama alam kota yang bagus..

Bila Kamu mau tempat buat bersantai dari kota yang padat jadwal, Parco Sempione merupakan posisi yang sempurna.

Menjelajah Wisata Milan Gereja Gotik Hingga Pemakaman Artistik
Informasi Milan

Menjelajah Wisata Milan Gereja Gotik Hingga Pemakaman Artistik

Menjelajah Wisata Milan Gereja Gotik Hingga Pemakaman Artistik  – Milan lebih dari sekadar pusat mode atau sepak bola. Kota kecil ini memiliki segala macam keistimewaan, tapi sayangnya saya melewatkannya. Salah satunya merupakan deretan bangunan yang indah dan elegan, yang menjadi ciri khasnya.   gereja, pusat perbelanjaan sampai tempat pemakaman, semuanya didesain begitu artistik, mewah dan elegan. penasaran? Ayo sahabat traveler dan lihat pengalaman saya mengunjungi tempat wisata Milan berikut ini. Setelah mendengarkan ya.

Menjelajah Wisata Milan Gereja Gotik Hingga Pemakaman Artistik

 Baca Juga : 8 Tempat Artsy di Milan yang Jarang Turis Ketahui

Duomo Di Milan, Gereja G0tik Terbesar

milanosmartcity – Duomo Di Milano ataupun Basilika Milan merupakan salah satu Gereja Gotik terbanyak bumi. Terletak di pusat kota, rumah ibadah setinggi 157 m ini sudah jadi salah satu simbol darmawisata Milan.

Sahabat Wisatawan dapat memeriksa anak tangga mengarah teras Duomo buat menikmati panorama alam Milan dari ketinggian. Temaram lampu yang menyinari Gereja di malam hari membuat gedung ini nampak terus menjadi mewah serta memesona.

Cuci Mata di Galleria Vittorio Emanuele II

Pas di sisi halaman Duomo ada tempat belanja mewah dan elegan bernama Galleria Vittorio Emanuele II. Di mari Sahabat Wisatawan dapat menciptakan butik dari sebagian pendesain terkenal bumi, semacam Prada, Gucci, serta Louis Vuitton. Bila lagi tidak mau berbelanja, Sahabat Wisatawan dapat bepergian sambil menikmati keelokan arsitektur serta relief di sekujur gedung.

Tidak butuh takut kelaparan. Di antara barisan butik- butik populer di mari, Sahabat Wisatawan sedang dapat menciptakan warung santapan sedia hidangan seperti McDonald’ s. Kamu sedang dapat bersantap siang dengan harga terjangkau.

Castello Sforzesco, Istana Megah Penguasa Milan

Simbol darmawisata Milan lain yang haram dilewatkan merupakan kastel mewah Castello Sforzesco. Area ini sempat jadi tempat bermukim Keluarga Sforza pada Era ke- 15. Sebagian pangkal mengatakan kastel ini ialah yang terluas di Italia.

Sekujur bilik kastel dihiasi gambar artis terkenal. Ucap saja Leonardo Da Vinci serta Donato Bramante. Betul- betul luar biasa serta haram dilewatkan. Paling utama untuk Sahabat Wisata yang memberikan atensi pada darmawisata sejarah serta seni.

Barisan ruangan di dalam kastil saat ini berpindah guna selaku museum.

Sahabat Wisatawan dapat memandang beraneka ragam koleksi menarik semacam benda antik kepunyaan Keluarga Sforza, aset arkeologi, perlengkapan nada dari era ke era, serta beraneka ragam koleksi lain.

Zona kastil serta halaman dapat dijelajahi tanpa bayaran sepeser juga nama lain free. Tetapi bila Sahabat Wisatawan mau memandang barisan koleksi di dalam museum, harus merogoh kocek antara 10 sampai 20 euro.

Monumen Arco Della Pace

Sempione ataupun Arco Della Pace. Gedung ini tadinya ialah salah satu gapura masuk Milan. Di sekelilingnya ada taman menawan serta sebagian undakan yang berperan selaku tempat bersandar.

Di mari Sahabat Wisatawan dapat coba bercampur dengan masyarakat lokal sambil istirahat sejenak, menikmati atmosfer hening di sekelilingnya. Suasana di mari memanglah terasa lebih agung, paling utama bila dibanding pusat kota yang sering dipenuhi wisatawan.

Makam-Makam Indah di Cimitero Monumentale

Dibuka pada 1866, Cimitero Monumentale ialah zona penguburan terbanyak kedua di Milan. Sahabat Wisatawan bisa jadi sedikit merasa abnormal mengikuti area kuburan dijadikan tempat darmawisata. Tetapi janganlah takut, tempat ini amat jauh opini berhantu serta suram.

Kebalikannya, zona ini malah nampak semacam museum terbuka dengan berbagai macam gedung berseni serta elegan. Sahabat Wisatawan pula dapat memandang barisan arca, relik, serta pahatan bagus yang menghiasi zona dekat kuburan.

Pengelola apalagi pula sediakan pelayanan pembimbing darmawisata untuk Sahabat Wisatawan yang mau berkelana dekat mari. Sayangnya, mereka cuma dapat berbicara Italia. Buat pembimbing berbicara Ingris, Sahabat Wisatawan wajib membuat akad tadinya.

Tetapi janganlah takut Sahabat Wisatawan, terdapat booklet berbicara Inggris yang bermuatan denah serta narasi pendek hal makam- makam terbanyak di zona ini. Walaupun tidak sangat komplit, paling tidak dapat membuat kamu lebih menikmati ekspedisi di mari.

8 Tempat Artsy di Milan yang Jarang Turis Ketahui
Informasi Milan

8 Tempat Artsy di Milan yang Jarang Turis Ketahui

8 Tempat Artsy di Milan yang Jarang Turis Ketahui – Sebagai salah satu negara yang menjadi kiblat seni dunia, Italia memang memiliki banyak tempat seni yang selalu menarik wisatawan. Sayangnya, hampir tak terhitung jumlahnya yang melewatkan banyak atraksi artistik di Italia.

8 Tempat Artsy di Milan yang Jarang Turis Ketahui

 Baca Juga : 10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan Dalam Sehari

milanosmartcity – Jika Anda berkesempatan untuk singgah di Italia, khususnya Milan, jangan lewatkan delapan tempat berikut yang masuk dalam itinerary perjalanan Anda. Apalagi jika Anda membutuhkan inspirasi dan menyukai seni, tempat ini wajib dikunjungi.

1. Museo del Novecento

Diawali dengan Museo del Novocento, posisinya di area menawan Piazza del Duomo. Tempat ini merupakan museum yang dari luarnya nampak semacam bangunan berlagak klasik di sekelilingnya. Tetapi, dikala masuk kalian bagaikan terletak di tempat yang betul- betul berlainan. Terdapat ribuan buatan seni yang ditaruh di mari. Spot terbaiknya terdapat di suatu jendela besar yang membuat ujung siku- siku. Menunjukkan sinar natural serta panorama alam basilika di sebelahnya.

2. Fondazione Prada

Bangunan ini nampak mencolok dengan cat kencana yang jauh dari tutur gampangan. Tempat ini merupakan suatu galeri seni yang memperlihatkan buatan seni kontemporer. Posisinya di area kota berumur Milan, buatnya mencolok terlebih style arsitekturnya tercantum modern. Panorama alam dari rooftop- nya pemenang.

3. Trattoria Madonnina

Mau mencari atmosfer Milan yang kuno, coba ke suatu restoran bernama Trattoria Madonnina. Tidak cuma bidang luarnya yang vintage, bidang dalamnya juga tidak takluk klasik dengan gesekan kusen, alas meja meja corak jadul, serta pajangan- pajangan berdesain dini era 20an. Mereka sediakan santapan rumahan khas Italia.

4. Galleria Vitt0ri0 Emanuele

Ini merupakan pusat perbelanjaan terbanyak di Milan yang didesain arsitek ternama Giuseppe Mengoni. Plaza ini didesain dengan asbes kaca yang sedia melanjutkan sinar mentari. Butik serta outlet merk terkenal berpucuk dengan style bangunannya yang klasik. Walaupun tidak memiliki duit buat berbelanja di situ, bisa lah kalian singgah buat hanya memuja- muja gebyar arsitekturnya.

5. La Triennale di Milano

Museum seni lain yang marak wisatawan di Milan merupakan La Triennale. Masing- masing sebagian kali dalam satu tahun mereka senantiasa melangsungkan demonstrasi dengan tema yang berbeda- beda. Senantiasa asyik serta ditunggu para penikmat seni. Beda dengan museum lain yang berlagak klasik serta vintage, La Triennale terbuat dengan rancangan futuristik minimalis.

6. Milano Navigli

Sebentar ini nampak semacam Venezia dengan bengawan di tengah kota, sementara itu tempat ini terdapat di Milan. Tempat ini penuh hendak kedai kopi serta gerai cenderamata yang senantiasa marak wisatawan. Tetapi, terdapat pula sebagian pementasan lain semacam naik boat memutari saluran ataupun mendatangi suatu basilika yang berdiri kuat di ujung jalur.

7. 10 Corso Como

Galeri seni lain di Milan yang akan membuat kamu merasa cedera bila tidak singgah merupakan 10 Corso Como. Galeri ini menadah buatan seni berbentuk photography, seni kriya, konsep, sampai mode. Dikelilingi belukar merambat serta lampu yang bercelak, tempat ini nampak amat sihir kala malam menjelang.

8. Duomo di Milano

Terakhir merupakan The Duomo, suatu basilika yang terdapat di tengah- tengah Piazza del Duomo. Siapa juga yang ke Milan tentu hendak mengarah alun- alun ini. Siap- siap terkesima dengan panorama alam gedung tuanya yang menjulang serta menggoda buat diabadikan dalam gambar.

Milan sangat kota yang memanjakan para penggemar seni. Keterlaluan rasanya jika tak mupeng sehabis memandang 8 tempat mulanya.

Menyusuri Bangunan Ikon nan Bersejarah di Kota Mode Milan
Informasi Milan

Menyusuri Bangunan Ikon nan Bersejarah di Kota Mode Milan

Menyusuri Bangunan Ikon nan Bersejarah di Kota Mode Milan – Kota Milan di Italia tetap sama dengan pusat bentuk ataupun bidang usaha. Kota ini pula diasosiasikan dengan hikayat sepak bola dengan terdapatnya 2 klub raksasa di situ, ialah AC Milan serta Internazionale Milan yang berpangkalan di stadion Giuseppe Meazza, San Siro.

Menyusuri Bangunan Ikon nan Bersejarah di Kota Mode Milan

 Baca Juga : 10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan Dalam Sehari 

milanosmartcity – Milan terdapat di beberan Lombardia, area sangat maju di Italia. Sepanjang beratus- ratus tahun lamanya ia pula dipanggil Mailand, yang sedang ialah julukan Milan dalam bahasa Jerman. Provinsi Milan terdapat di bagian barat Lombardia; melingkupi area seluas 1. 982 kilometer persegi. Provinsi ini memiliki 188 area, dengan populasi yang beraneka ragam dari Milan sampai Nosate.

Untuk banyak orang, kala kali awal menginjakkan kaki di kota di bagian utara Italia ini merupakan kota mode yang jadi rumah untuk beberapa brand terkenal semacam Gucci, Versace, Prada, serta lain- lain. Tetapi, kota ini pula menaruh keelokan pemandangan yang tidak dapat dilewatkan sedemikian itu saja. Salah satunya merupakan barisan gedung menawan gereja nan elok yang jadi karakteristik khasnya.

1. Katedral Duomo Milan

Tidak saja darmawisata berbelanja, di kota ini, wisatawan dapat memandang Basilika Milan( Duomo) yang pembangunannya hingga 600 tahun. Gereja mewah ini terdapat di pusat Milan serta dapat dibilang jadi simbol kota Milan. Gereja ini didedikasikan pada St. Maria. Gereja ini merupakan tempatnya Uskup Agung Milan, ialah Elementer Angelo Scola. Memerlukan durasi nyaris 6 era buat menuntaskan gereja versi gothic ini. Gereja ini ialah gereja kelima terbanyak di bumi serta kedua terbanyak di Italia.

Basilika ini mempunyai asbes berakhir lancip- lancip dengan arca santo santa diujungnya serta palin paling tinggi arca kencana Ibu Maria( Mariam) terbuat dengan karakteristik khas arsitektur gotik. Dikala Kami bertamu ke Basilika Milano sebagian durasi kemudian, salah satu perihal yang istimewa serta langsung jadi atensi dari gereja ini merupakan terdapatnya ratusan arca dibuat dari pualam putih yang diukir dengan perinci serta apik. Patung- patung itu melekat di dinding- dinding Basilika.

Marmer- marmer itu diimpor dari Candoglia, suatu dusun di Italia. Pintu penting Basilika ini dibuat dari tembaga setinggi 10 m. Perihal menarik serta sedemikian itu mengundang decak heran mata dimana ada pahatan mengenai narasi ekspedisi hidup Yesus Kristus dari lahir sampai penyaliban di bagian pintu ini. Patungnya diukir dengan lembut dengan perinci anatomi orang yang sempurna.

Dini asal usul berdirinya, basilika ini ialah buah pikiran dari Uskup Agung Antonio da Saluzzo pada tahun 1386 yang berencana ini membuat basilika terkini di posisi Basilica Santa Maggiore. Satu tahun setelah itu, Lord of Milan, Gian Galeazzo Viconti mendirikan Veneranda Fabrica del Duomo, badan yang bertanggung jawab kepada pembangunan basilika mulai dari konsep, pembangunan sampai pelestarian.

Basilika Duomo ini mempunyai jauh 158 m serta luas 66 m. Diperkirakan Basilika ini sanggup menampung dekat 40. 000 orang dalam sekali ekaristi. Terdapat kurang lebih 135 pucuk tower, 3. 400 arca plus 700 pahatan relief di semua basilika ini.

Koleksi patungnya terdiri atas berbagai berbagai cerita dari Alkitab, mulai dari orang bersih, syahid pelunasan kesalahan lewat salib sampai arca berangkap kencana yang posisinya sangat besar, merupakan Madonnina. Madonnina merupakan gelar buat Ibu Maria di golongan Kristen Bulu halus serta Kristen Kolot. Di Basilika ini, Madoninna diletakkan di bagian tower tajam paling tinggi, yang ialah salah satu tower tajam dari 135 tower yang terdapat.

Arca Madoninna ini jadi ikon perlombaan derby( satu kota) yang senantiasa berjalan panas melibatkan permusuhan 2 regu sepakbola Milan AC Milan serta Inter Milan yang diucap dengan sebutan Derby Della Maddoninna. Buat masuk ke dalam basilika ini wisatawan wajib menghasilkan bayaran 4—15 Euro( Rp64. 000—240. 000). Tetapi bila tidak lumayan durasi, wisatawan dapat menikmati keelokan Basilika dari luar sambil bersandar di tangga masuk di depannya serta memandang ratusan wisatawan bercengkrama dengan merpati.

2. Galleria Vittorio Emanuele II

Berada pas di sisi halaman Basilika Duomo ada zona perbelanjaan elok serta elegan bernama Galleria Vittorio Emanuele II. Di mari kamu dapat menciptakan butik dari sebagian pendesain terkenal bumi, semacam Prada, Gucci, serta Louis Vuitton. Bila lagi tidak mau berbelanja, turis dapat bepergian sambil menikmati keelokan arsitektur serta relief di sekujur gedung.

Galleria Vittorio Emanuele II ini ialah pusat perbelanjaan terbanyak di Milan yang didesain oleh arsitek bernama Giuseppe Mengoni serta dibentuk antara 1865—1877. Pusat perbelanjaan ini menawarakan bermacam brand mode bumi ini didesain dengan asbes kaca yang sedia melanjutkan sinar mentari. Butik serta outlet merk terkenal berpucuk dengan style bangunannya yang klasik.

Posisi ini jadi tempat yang bagus serta hidup. Masyarakat setempat memakai tempat ini buat berjumpa makan siang ataupun kopi di kafe- kafenya yang elok serta memandang- mandang gerai mewahnya. Ini merupakan bagian dari kehidupan lokal alhasil masyarakat Milan menyebutnya selaku” il salotto”. Walaupun Kamu tidak memiliki duit sekalipun buat berbelanja di situ, wisatawan bisa masuk serta singgah buat hanya memuja- muja gebyar arsitekturnya dengan difoto ataupun berselfie angkuh.

3. Castello Sforzesco

Simbol darmawisata Milan lain yang haram dilewatkan merupakan kastel mewah Castello Sforzesco. Area ini sempat jadi tempat bermukim Keluarga Sforza pada Era ke- 15. Sebagian pangkal mengatakan kastel ini ialah yang terluas di Italia.

Castello Sforzesco dibentuk oleh Visconti serta keluarga Sforza yang menyuruh Milan dari 1277—1447. Kastel ini dibentuk pada 1368 serta dibentuk kembali pada tahun 1450. Torre de Filarete sejauh 70 m ialah pembiakan 1905 dari gapura asli tower. Semua bilik kastel dihiasi gambar artis terkenal. Ucap saja Leonardo Da Vinci serta Donato Bramante. Betul- betul luar biasa serta haram dilewatkan. Paling utama untuk Sahabat Wisatawan yang meletakkan atensi pada darmawisata asal usul serta seni. Castello mempunyai Musei del Castello Sforzesco, serangkaian museum, yang salah satunya menunjukkan arca. Koleksinya tercantum Pietà Rondanini, buatan terakhir Michelangelo. Arca itu dibawa ke mari pada tahun 1953 dari Palazzo Rondanini di Bulu halus.

Pada museum lain di area ini pula menunjukkan koleksi seni ornamental, barang- barang kuno prasejarah serta Mesir, koleksi asal usul nada, serta persenjataan senjata serta pakaian baju besi era medio. Galeri lukisan tercantum gambar oleh Bellini, Correggio, Mantegna, Bergognone, Foppa, Lotto, Tintoretto, serta Antonello da Messina. Antara 2 laman balik Castello, suatu bagian membidik ke halaman, awal mulanya halaman bupati Milan serta setelah itu tempat penataran pembibitan tentara serta saat ini jadi tempat darmawisata serta pementasan bermacam kegiatan keelokan serta adat di Milan.

4. Gereja Santa Maria Delle Grazi

Tidak cuma Basilika Duomo, Milan pula memilki beberapa gereja lain yang istimewa serta berharga asal usul besar, salah satunya, Gereja Santa Maria Delle Grazie. Perihal menarik serta memiliki yang terdapat dalam gereja ini tersembunyi buatan memiliki Leonardo Da Vinci yang populer, The Last Supper, ditaruh. Berlainan dengan gambar Monalisa yang berdimensi kecil, The Last Supper ini berdimensi amat besar. Da Vinci melukiskannya pada salah satu bilik gereja nama lain mural, persisnya di ruang makan para biksu. Dimensi dari mural The Last Supper di bilik gereja merupakan 4, 6 meter x 8, 8 m.

Dalam penjelasan yang dipasang di gambar kaca di dalam gereja, gereja Kristen Bulu halus ini dibentuk semenjak 1462. Gereja ini awal mulanya dibentuk buat mausoleum( kuburan) The Duke of Milan, Ludovico Il Moro serta keluarganya. Arsitek yang ditunjuk buat membangunnya merupakan Guiniforte Solari yang membuat antara 1466—1482. Arsitek kedua merupakan Donato Bramante yang merancang bagian kubah dengan arsitektur Renaissance.

Da Vinci, sedang bagi kediaman penjelasan di dalam gereja ini, datang di Milan pada 1482. Da Vinci setelah itu dimohon Duke of Milan buat melukis The Last Supper di salah satu bilik ruangan makan yang besar. Da Vinci kesimpulannya melukis mural The Last Supper itu pada 1494—1498 di bilik ruang makan bagian utara. Sebaliknya di bilik selatan, terdapat gambar Crucifixion yang melukiskan penyaliban Yesus, dari tangan ilustrator dari Lombardi Italia, Giovanni Donato da Montorfano yang dilukis tahun 1495.

Kami yang berpeluang ke gereja ini tidak dapat masuk ke dalam gereja buat dapat memandang gambar legendaris itu. Walaupun sedemikian itu terdapat uraian dari biksu serta aparat di Gereja itu.” Gereja ini sedang berperan selaku asrama, tempat bermukim para pendeta serta suster, alhasil tidak kerap dibuka buat biasa. Gambar The Last Supper terletak di ruang makannya. Amat besar sekali ukurannya serta tidak terdapat yang bisa mendekat terlebih memegang gambar ini sebab hendak mempengaruhi pada mutu materi kanvas gambar ini,” tutur Paolo, salah satu aparat gereja.

5. Naviglio

Untuk anak belia ataupun yang mau hangout melepas capek bisa mendatangi kedai kopi serta klub nada saluran, Naviglio merupakan salah satu perihal penting yang wajib dicoba di Milan pada malam hari. Walaupun yang sangat aktif di malam hari, di siang hari, terdapat bengkel butik serta artis, serta buat restoran serta pergelaran.

Pada bulan April, area di sejauh saluran dipadati dengan bunga buat Festa Di Fiori, serta Festa del Naviglio bawa konser, prosesi, kerajinan, serta pasar antik. Tongkang di sejauh saluran dihiasi pada medio Juni buat Sagra di San Cristoforo( Pergelaran Saint Christopher), serta Orkestra Sinfonica di Milano Giuseppe Verdi melaksanakan dekat 50 konser pada Kamis serta Jumat malam serta Minggu petang di Auditorium di Milano.

10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan Dalam Sehari
Berita Informasi Milan

10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan Dalam Sehari

10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan Dalam Sehari – Milan adalah salah satu kota paling modis di Italia, rumah bagi beberapa merek mode utama negara itu. Salah satu tempat terbaik di pusat kota untuk menemukannya di satu tempat kebetulan adalah pusat perbelanjaan tertua di dunia, Galleria Vittorio Emanuele II. Tapi Milan tidak semua tentang fashion.

10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan Dalam Sehari

 Baca Juga : 10 Acara Tahunan Teratas di Milan Yang Harus Dikunjungi

milanosmartcity – Ini adalah salah satu kota besar Italia di mana Anda dapat menemukan sejarah, seni, dan budaya yang kaya melalui landmark megah. Ini termasuk Duomo yang megah dan koleksi basilikanya yang megah. Tambahkan tradisi gastronomi kota dan Anda akan memiliki banyak alasan kuat untuk memasukkan perjalanan ke Milan dalam daftar keinginan Anda.

1. Mulailah hari Anda di Piazza del Duomo

Piazza del Duomo adalah lapangan termegah di Milan, rumah bagi katedral Gotik terbesar di kota. Luangkan waktu Anda untuk menikmati pemandangan di kafe, lalu kunjungi Duomo besar dengan 135 menara dan patung yang tak terhitung jumlahnya. Anda dapat menuju ke teras atapnya untuk pemandangan kota yang menakjubkan. Lift di dalam membawa Anda naik 70 meter ke teras ini dengan biaya sekitar €13. Banyak pematung mengerjakan Duomo selama bertahun-tahun – coba temukan elemen unik seperti raket tenis dan sarung tinju di antara relief Gotik.

Lokasi: Piazza del Duomo, Milan, Italia

Buka: Setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam

2. Berbelanja di Galleria Vittorio Emanuele II

Galleria Vittorio Emanuele II adalah bukti gelar Milan sebagai salah satu ibukota mode dunia. Arcade menakjubkan dengan langit-langit kaca ini menghubungkan piazza Duomo dan gedung opera Teatro alla Scala, dan dipenuhi dengan kafe dan butik kelas atas, seperti Gucci, Louis Vuitton, dan Prada. Nikmati pemberhentian kopi sebelum menuju ke piazza, dan cicipi cappuccino Anda seperti yang dilakukan orang Milan: berdiri di dekat bar. Jika Anda memilih tempat di teras mereka, bersiaplah untuk membayar ekstra.

Lokasi: Piazza del Duomo, Milan, Italia

3. Berjalan di dinding Kastil Sforza

Terlepas dari namanya, Castello Sforzesco (Kastil Sforza) lebih terlihat seperti benteng dengan halaman yang luas daripada kastil. Kompleks ini memiliki perpustakaan dan beberapa museum. Beberapa di antaranya menyimpan karya Michelangelo dan da Vinci, serta seni dan artefak dari Mesir Kuno.

Kastil ini gratis untuk dimasuki, tetapi museum mengenakan biaya sekitar €5 (atau gratis setiap hari Minggu pertama setiap bulan dan setiap Selasa pertama dan ketiga setiap bulan setelah tanggal 14). Kastil ini sekitar 800 meter barat laut dari Duomo.

Lokasi: Piazza Castello, Milan, Italia

Buka: Selasa – Minggu mulai pukul 07.00 hingga 19.30

4. Jelajahi Distrik Brera

Berjalan melalui distrik Brera yang menawan di Milan memperkenalkan Anda ke salah satu lingkungan paling indah di zona sejarah kota. Rumah Brera bagi akademi seni rupa dan galeri seni, yang menjelaskan getaran artistiknya.

Penjual yang menjual barang seni dan barang antik berkumpul di pasar loak Brera di Via Fiori Chiari setiap hari Minggu ketiga. Jalan-jalan sempit Brera dipagari dengan kafe-kafe kecil tapi bergaya dan toko-toko khusus, yang menyala setelah matahari terbenam untuk berjalan-jalan yang unik dan atmosfer melalui Milan.

Lokasi: Via Brera, Milan, Italia

5. Makan Risotto Milan di Il Marchesino

Italia Utara terkenal dengan risotto-nya, tetapi satu spesialisasi untuk dicoba di Milan adalah versi safron-nya sendiri. Setiap koki di Milan memiliki pendekatan khusus sendiri untuk menyiapkan hidangan, tetapi Risotto alla Milanese al dente yang sempurna harus memiliki keseimbangan gurih yang tepat antara penggunaan lemak babi dan parmesan, dan dengan sejumput kunyit yang tepat untuk menghadirkan aroma dan cahaya keemasannya. .

Untuk pengalaman, cobalah Il Marchesino kelas atas, tepat di sebelah gedung opera Scala, untuk Risotto alla Milanese d’oro – dihiasi dengan daun emas asli!

Lokasi: Via Filodrammatici, Milan, Italia

Buka: Senin – Sabtu: dari jam 8 pagi hingga 10:30 malam

6. Yang Wajib Dikunjungi: Museum Leonardo da Vinci

Museum Sains dan Teknologi Nasional Leonardo da Vinci adalah salah satu situs sejarah Milan yang paling menginspirasi dan menarik. Dari luar, itu adalah biara Renaissance. Di dalam, Anda akan menemukan pameran yang kaya akan pameran interaktif dan edukatif.

Ada banyak hal untuk dilihat dan dipelajari, mulai dari realisasi 3D nyata dari desain mekanik da Vinci, hingga penerbangan, fisika partikel, penggerak, dan multimedia yang memungkinkan Anda menjelajahi galaksi. Anak-anak akan senang menjelajahi kapal selam Perang Dunia II seukuran aslinya. Tiket penuh mulai dari €10

Lokasi: Via San Vittore, Milan, Italia

Buka: Selasa – Jumat mulai pukul 09:30 hingga 17:00, Sabtu – Minggu dari pukul 09:30 hingga 18:30

7. Menguraikan misteri The Last Supper karya da Vinci

Gereja Renaisans di pusat kota Milan ini terkenal dengan biara yang menjadi rumah bagi lukisan dinding Leonardo da Vinci, Perjamuan Terakhir . Gereja ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari stasiun Cadorna dan dapat diakses secara gratis. Meski begitu, Anda akan memerlukan pemesanan lanjutan untuk memasuki ruang makan.

Anda memiliki waktu 15 menit sebagai bagian dari kelompok untuk melihat lukisan dinding yang terkenal. Banyak yang mencoba mengungkap pesan tersembunyi dalam lukisan yang terinspirasi dari novel thriller The Da Vinci Code .

Lokasi: Via Giuseppe Antonio Sassi, Milan, Italia

Buka: Setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam dan dari jam 4 sore sampai jam 19:30

8. Pergi untuk aperitivo di Deseo

Anda dapat melengkapi pengalaman Milan Anda dengan aperitivo : tradisi makan malam Italia yang klasik dan dijunjung tinggi. Semuanya dimulai di Turin abad ke-18, tempat kelahiran vermouth. Namun, Milan berhasil menguasai posisi teratas untuk aperitivo modern, dengan koleksi bar pusat kota yang luar biasa.

Salah satu favorit kota adalah Bar Basso di Via Plinio, rumah dari Negroni Sbagliato. Untuk sekitar €10, nikmati gelas Anda ditemani cicchetti (sepiring kecil camilan). Untuk orang muda dan bergaya, cobalah Deseo di Corso Sempione. Ini adalah tempat yang bagus untuk mencoba Aperol Spritz yang legendaris, dan Anda dapat menemukan jalan melalui prasmanan makan sepuasnya yang ekstensif, dengan harga sekitar €11.

Lokasi: (Di sekitar pusat kota) Milan, Italia

Buka: Bervariasi di antara tempat-tempat, tetapi aperitivo kebanyakan antara jam 6 sore dan 9 malam.

9. Bersantap sambil menikmati pemandangan di Terrazza Gallia

Terrazza Gallia adalah restoran dan lounge teras atap di lantai 7 Excelsior Hotel Gallia, yang menawarkan pemandangan kota unik yang menghadap ke Piazza Duca d’Aosta dan Stasiun Kereta Api Milano Centrale yang mirip katedral. Ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai, jauh dari pusat turis di Milan.

Nikmati aperitivo dengan Il Milanese klasik atau Ultimo Treno per Livorno khas mereka dan lanjutkan makan malam di ruang makan mereka yang elegan.

Lokasi: Piazza Duca d’Aosta, 9, Milan, Italia

Buka: Setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 1 pagi

10. Akhiri hari dengan menonton opera di Teatro alla Scala

Tonton opera Italia, konser orkestra, atau balet klasik di gedung opera abad ke-18 Milan. Fasadnya mungkin tidak menyilaukan seperti landmark besar Milan lainnya. Tapi masuki auditoriumnya, dan Anda akan kagum dengan interiornya. Menghadap ke panggung, kotak teater diatur lebih dari empat tingkat, dan semuanya disepuh dengan sangat tebal dan dihiasi dengan tirai merah marun. Perhatikan bahwa tidak semua kursi memiliki pemandangan yang bagus, dan sebagian besar kursi belakang tidak memiliki sandaran. Kursi Platea dan Palchi menawarkan pemandangan terbaik, tetapi dengan harga – mulai dari €150.

Anda dapat mengunjungi museum dan teater sebelum pertunjukan dan memesan pertunjukan malam pada hari yang sama di Biglietteria Filodrammatici (Teater Drama Amatir), di sebelahnya.

Lokasi: Via Filodrammatici 2, Milan, Italia

Buka: Pertunjukan dimulai sekitar jam 8 malam (museum buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore)

Melihat Hutan Vertikal Yang Menakjubkan di Milan
Informasi Milan

Melihat Hutan Vertikal Yang Menakjubkan di Milan

Melihat Hutan Vertikal Yang Menakjubkan di Milan – Ruang terbuka hijau di perkotaan terus menjadi menurun. Terus menjadi banyak tanah tersadar di perkotaan yang berkontribusi kepada pergantian temperatur kota. Jadi tidak bingung apabila kian lama wilayah perkotaan yang amat ensiklopedis pembangunan tanpa mencermati ruang hijau, kian lama kian panas. Sementara itu tidak hanya selaku berperan mengendalikan hawa mikro, ruang ini mempunyai banyak guna berarti buat memapah area perkotaan antara lain selaku tempat resapan air, penciptaan hawa bersih kota, tamasya masyarakat serta sedang banyak lagi.

Melihat Hutan Vertikal Yang Menakjubkan di Milan

 Baca Juga : Arsitek Zaha Hadid akan merancang Hyperloop Italia

milanosmartcity – Kota Milan Italia merupakan salah satu kota dengan pencemaran paling tinggi yang mana mutu udaranya kerap melampaui batasan nyaman yang didetetapkan oleh Komisi Eropa serta menyebabakan penguasa Kota memasang sistem jendela di tahun 2009 buat kurangi kehancuran gambar Leonardo da Vinci’ s The Last Supper yang terletak di Gereja Santa Maria delle Grazie. Tahun 2003, suatu riset kedokteran yang menyamakan hawa di Milan sebanding dengan satu pak rokok satu hari. Terlebih lagi, ruang yang lebih sedikit didedikasikan buat vegetasi di Kota Milan dibanding di kota yang lain.

Ruang kota yang terus menjadi kecil dalam kenaikan penghijauan arsitek Stefani Boeri, seseorang arsitek yang mengganti suatu menara kondominium“ Bosco Verticale” jadi hutan lurus yang dikala ini telah dibentuk.

Pembangunannya diawali ditahun 2010- superstruktur terkini yang didesain buat menghasilkan hutan lurus awal di bumi ke Milan, Italia. Sedangkan banyak yang meragukan kelayakan konstruksinya, Boeri Sanggar memberi tahu kalau bentuk ini pasti lebih dari hanya khayalan serta hendak dituntaskan tahun ini. 2 tower sudah menggapai topping off, serta semenjak April tahun 2012 regu sudah memasang tumbuhan pada bentuk. Walaupun pembangunan luang slow down sebab hujan salju di Milan sepanjang sebagian bulan terakhir ini, keadaan yang diduga buat menendang lagi lekas buat penuhi awal akhir 2013.

Desainnya terdiri dari 2 buah tower yang terinterasi dengan sistim tenaga sel surya dengan tumbuhan serta tumbuhan di fasadenya. Profit dengan terdapatnya vegetasi ini, bisa buat memproduksi zat asam serta kurangi smog dan sediakan ekosistem untuk serangga serta burung. Vegetasi ini kurangi abu serta membekuk CO2. Pepohonan serta tumbuhan pula hendak menolong menyejukkan kondominium serta kurangi bayaran tenaga buat AC, paling utama di masa panas pada dikala kota Milan menggapai temperatur 100 bagian F arau 37, 8 bagian C serta hendak serta menolong kurangi urban heat island effect.

2 tower kondominium ini merupakan bagian dari cetak biru rehabilitasi di area memiliki diantara De Island Castillia serta Confalonieri, berdiri dengan besar 111 m serta 78 m serta hendak jadi rumah bermukim untuk lebih dari 900 tumbuhan yang nyaris menutupi 9000 m persegi ruangan teras. Hendak ada 24 lantai serta 17 lantai dengan campuran kapasitas 730 tumbuhan, 5000 belukar serta 11. 000 tumbuhan( sebanding dengan 2, 5 acre hutan ataupun 10117, 15 m persegi hutan). Jenis pepohonannya diseleksi bersumber pada posisi fasadenya serta bertugas nyaris 2 tahun dengan pakar botani buat memastikan tumbuhan yang mana yang sangat cocok dengan gedung serta iklimnya. Tumbuhan yang dipakai di dalam projek ditumbuhkan dengan cara khusus buat gedung, tadinya dibudidayakan alhasil pepohonan ini dengan cara lama- lama hendak beraklimatisasi dengan situasi yang hendak dirasakan kala terletak di gedung.

 Baca Juga : Panduan Perjalanan Wisata Modena Italia

Tiap kondominium dalam gedung hendak mempunyai suatu teras yang ditanamani dengan pepohonan serta proteksi sepanjang masa panas sekalian menyaring pencemaran kota serta sepanjang masa dingin tumbuhan itu mendobrak mengarah ruangan dalam. Pengairan tumbuhan hendak dibantu dari filtrasi serta pemakaian kembali air kotor yang dibuat gedung.

Yang lebih bergengsi lagi, kenyataan kalau arsitektur tower itu biayanya 5 persen lebih dengan pencakar langin semacam serta konsep vertikalnya sediakan ruangan yang sebanding dengan 582. 000 kaki persegi ataupun 174. 600 m persegi. Bentuk ini jadi anteseden tidak cuma buat kemajuan terkini kota Milan, namun pula buat kota- kota yang sudah hadapi tingkatan urbanisasi yang serupa. Rancangan inovatif ini membagikan bentuk buat penghijauan dalam kota yang telah tersadar.

10 Acara Tahunan Teratas di Milan Yang Harus Dikunjungi
Informasi Milan

10 Acara Tahunan Teratas di Milan Yang Harus Dikunjungi

10 Acara Tahunan Teratas di Milan Yang Harus Dikunjungi – Kota yang beranjak kilat ini mempunyai banyak perihal buat ditawarkan dalam perihal kegiatan, skedul Milan merupakan kombinasi yang banyak antara adat, bentuk, serta warna.

10 Acara Tahunan Teratas di Milan Yang Harus Dikunjungi

 Baca Juga : Arsitek Milan Stefano Boeri Membangun Hutan di Langit

Milano Fashion Week

milanosmartcity – Diawali dengan Men’ s Mode Week di bulan Januari serta Juli, serta dengan kegiatan penting yang diadakan di bulan Februari serta September, kegiatan ini jadi kehebohan di semua bumi serta mengganti kota jadi catwalk di semua kota. Bentuk Italia didetetapkan oleh garmen bermutu besar serta penjahitan terbaik. Milan merupakan rumah untuk sebagian merk fesyen elegan sangat populer di bumi: kota ini membanggakan diri sebab mempunyai peninggalan pakaian berumur beratus- ratus tahun, serta masyarakat setempat tentu ketahui jalur mereka sekeliling couture.

Carnevale Ambrosiano (Februari)

Parade di Milan dirayakan lebih lelet dari di semua Italia: janji ini dibilang berawal dari permohonan yang terbuat pada masyarakat oleh santo pelindungnya, Ambrosius, yang tidak bisa kembali ke era kemudian dari kunjungan jauh dari Milan. Kostum aneka warna menghiasi jalur serta gerai roti dipadati dengan santapan enak semacam tortelli serta chiacchiere.

Milano Design Week (Pertengahan April)

Lazim diucap selaku“ Fuorisalone”, pergelaran konsep, seni, serta adat otomatis ini sudah diselenggarakan semenjak tahun 80- an di luar Demonstrasi Mebel Global. Ratusan kegiatan dari seluruh tipe serta hawa yang adem menjadikannya salah satu durasi terbaik buat terletak di kota.

Fiori e sapori (Bunga dan Rasa) sul Naviglio Grande (Pertengahan April)

Etalase gerai bunga serta produsen lokal yang penuhi zona dekat saluran dengan warna serta aroma bagus buat memperingati datangnya masa semi.

Milano Food Week (Awal-Pertengahan Mei)

Semenjak Milan jadi tuan rumah World Expo pada 2015, santapan sudah jadi tema berarti dalam kehidupan kota. Jadi ini buat seluruh penggemar kuliner serta seluruh yang terpikat dengan kelestarian area. Dialog, pementasan memasak, mencicipi, serta kegiatan yang lain membuat perut kota jadi hidup.

Arianteo (Musim Panas)

Mau menyaksikan film namun Kamu tidak mau terkunci di bioskop sepanjang Kamu menginap? Tiap layar maksimum masa panas ditempatkan di sebagian posisi terbaik kota, dari halaman sampai kastil serta paviliun memiliki, buat program pementasan hawa terbuka sepanjang 3 bulan.

Villa Arconati Festival (Juli)

Penggemar nada hendak suka dengan opsi bintang film Italia serta global ini buat dinikmati dalam pengaturan bagus dari suatu mansion era ke- 18, di Versailles kecil di depan pintu Milan. Bis antar- jemput free yang pergi dari pusat kota bekerja pada hari- hari konser.

Milano Film Festival (September)

Pergelaran ini memadukan penciptaan dari kancah bebas global, dengan pemutaran bintang film terkini serta menunjukkan bermacam berbagai narasi serta adat.

Bookcity (Pertengahan November)

Buat seluruh tipe pembaca, kegiatan ini menaruh novel di tengah pentas dengan pencetak, pengarang, pembaca, serta artis yang ikut serta dalam dialog, rapat, pengajuan, serta sanggar kerja akhir minggu buat mengiklankan membaca serta adat.

 Baca Juga : Panduan Perjalanan Wisata Modena Italia

Artigiano di Fiera (Minggu pertama Desember)

AF- LARTIGIANO menarik lebih dari 2900 partisipan demonstrasi, yang mau memperlihatkan bermacam berbagai hadiah, benda perhiasan kencana elegan, produk mebel, baju berlagak, serta benda kerajinan berlagak serta menarik yang lain pada partisipan demonstrasi. Beberapa barang buatan seni konvensional pula dipamerkan di kegiatan itu, sedemikian itu pula santapan serta minuman yang menggugah hasrat. Beberapa barang keramik, coretan, serta gambar cat minyak pula dipamerkan di demonstrasi itu. Industri terkenal, semacam Promosiena Spa serta Province of Arezzo, teratur menjajaki event itu.

Dicintai oleh masyarakat setempat sebab alterasi santapan kerajinan tangan yang bergengsi dari semua bumi, ini nyaris ialah kunjungan harus buat mengutip sebagian hadiah Natal sembari menantang gerombolan.

Arsitek Milan Stefano Boeri Membangun Hutan di Langit
Informasi Milan

Arsitek Milan Stefano Boeri Membangun Hutan di Langit

Arsitek Milan Stefano Boeri Membangun Hutan di Langit, Stefano Boeri membangun rumah pohon, tapi itu bukan jenis yang Anda bayangkan. Sebaliknya, arsitek Milan dan perencana kota sedang membangun menara kepadatan tinggi untuk pohon yang dihuni oleh manusia yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dengan mengundang alam ke jantung hutan baja dan beton.

Ini bukan hanya tentang dinding hijau atau taman atap, tetapi menanam tanaman dan pohon yang sebenarnya – ek, beech, larch, zaitun, ceri dan apel – di perkebunan di balkon gedung pencakar langit yang menjorok dan menjorok dari atas ke bawah, yang menghasilkan tengara yang bermutasi dengan musim. Jika kita membandingkan gedung tingginya dengan pohon yang tinggi, balkon akan menjadi cabang, tanaman daun, struktur pusat batang dan skema penyiraman hidrolik akar, dimana irigasi dilakukan dengan air tanah yang ditarik oleh sistem pompa yang ditenagai oleh panel surya di atap.

Dan jika arsitek Italia memiliki keinginannya, planet kita akan dihuni oleh seluruh kota hutan lestari yang terdiri dari menara tumbuhan ini. Baginya, ini adalah masalah kelangsungan hidup lingkungan kota metropolitan kontemporer. Jadi pada tahun 2014, Menurut milanosmartcity.org ia mendirikan Bosco Verticale (Hutan Vertikal) pertamanya di Milan yang terdiri dari dua gedung pencakar langit perumahan yang masing-masing menjulang 112 dan 80 meter, prototipe pertama dari bangunan berkelanjutan yang menampilkan fasad berkarpet daun 800 pohon (mulai dari 3 hingga 9 pohon). meter), 5.000 semak dan 15.000 tanaman dari 100 spesies berbeda, yang berfokus pada hubungan antara manusia dan spesies hidup lainnya.

Membuat setara dengan tiga hektar hutan dan semak belukar terkonsentrasi hanya dalam 3,2 dan partikel halus dari lalu lintas mobil, menghasilkan oksigen, meningkatkan kualitas udara, menurunkan suhu, melindungi dari polusi suara, mengurangi konsumsi energi dan meningkatkan keanekaragaman hayati. Sekitar 1.600 spesimen burung dan kupu-kupu telah menjadikan pepohonan dan semak-semak sebagai habitatnya, dan kepik dilepaskan di dalam tanaman hijau sebagai pestisida alami.

Boeri menganggap vegetasi tidak hanya sebagai penghias, tetapi juga merupakan blok bangunan dasar arsitektur. Dinobatkan pada tahun 2019 sebagai salah satu dari 50 Bangunan Tinggi Paling Berpengaruh dalam 50 Tahun Terakhir yang mewakili perubahan penting dalam pemikiran atau teknik oleh Dewan Bangunan Tinggi dan Habitat Perkotaan, bangunan ini tidak hanya menjadi simbol Milan yang sangat dikenal,

Sebagai kota mengkonsumsi 75% dari sumber daya alam bumi dan account selama lebih dari 70% dari global yang CO 2 emisi, yang sebagian besar menentukan pemanasan permukaan rata-rata global planet ini, menumbuhkan lebih banyak pohon dan tanaman dapat menjadi bagian dari solusi karena mereka menyerap hampir 40% emisi bahan bakar fosil.

Baca Juga : Arsitek Zaha Hadid akan merancang Hyperloop Italia

Menciptakan atap hijau baru, dinding, fasad dan koridor, kebun sayur, taman, dan jenis penghijauan umum lainnya dapat membantu mencegah kenaikan suhu global di atas 2°C. Salah satu aktor utama dalam perdebatan tentang perubahan iklim dalam arsitektur internasional, Boeri meluncurkan manifesto pada tahun 2018 sebagai seruan untuk bertindak untuk memastikan kelangsungan hidup kita dengan menekankan pentingnya kehutanan kota, sehingga membuat kota kita lebih sehat dan lebih menarik.

Menaranya memiliki kemampuan untuk memperbesar permukaan hijau dan merupakan salah satu cara paling efisien untuk mencoba membalikkan perubahan iklim. Visinya tentang masa depan kehidupan perkotaan mengingat pertumbuhan penduduk yang meledak adalah satu di mana kota dan hutan terhubung secara radikal satu sama lain, di mana pohon, semak dan tanaman menjadi bagian integral dari kehidupan ke mana pun kita pergi.

Ada dua cara utama untuk mengembangkan konsep ini: satu adalah membuat kota yang ada menjadi lebih hijau dan yang kedua adalah membangun kota hutan baru dari bawah ke atas. Dia menyadarinya pada tahun 2007 selama perjalanan ke Dubai, sebuah kota ultra-modern di tengah gurun, mengamati kegilaan ratusan gedung pencakar langit dengan fasad kaca reflektif, dan memutuskan untuk membayangkan alternatif.

 

salah satunya adalah membuat kota yang ada menjadi lebih hijau dan yang kedua adalah membangun kota hutan baru dari bawah ke atas. Dia menyadarinya pada tahun 2007 selama perjalanan ke Dubai, sebuah kota ultra-modern di tengah gurun, mengamati kegilaan ratusan gedung pencakar langit dengan fasad kaca reflektif, dan memutuskan untuk membayangkan alternatif.

salah satunya adalah membuat kota yang ada menjadi lebih hijau dan yang kedua adalah membangun kota hutan baru dari bawah ke atas. Dia menyadarinya pada tahun 2007 selama perjalanan ke Dubai, sebuah kota ultra-modern di tengah gurun, mengamati kegilaan ratusan gedung pencakar langit dengan fasad kaca reflektif, dan memutuskan untuk membayangkan alternatif.

Lahir pada tahun 1956 di Milan, Boeri lulus pada tahun 1980 dalam bidang arsitektur dari Universitas Politeknik Milan dan menerima gelar doktor pada tahun 1989 dari Istituto Universitario di Architettura di Venezia. Setelah mendirikan Boeri Studio pada tahun 1999 dengan Gianandrea Barreca dan Giovanni La Varra, ia mendirikan Stefano Boeri Architetti pada tahun 2008, kemudian sebuah pos terdepan yang berbasis di Shanghai bersama dengan Yibo Xu lima tahun kemudian.

Direktur majalah arsitektur dan desain internasional, Domus dan Abitare, ia adalah Penasihat Kebudayaan di Milan dari 2011 hingga 2013, dan telah menjadi Ketua Fondazione La Triennale di Milano, sebuah institusi seni, desain, dan arsitektur Italia, sejak 2018. A referensi dalam arsitektur berkelanjutan dan proyek regenerasi di lingkungan kompleks di seluruh dunia, di mana ini bukan hanya tentang membangun hijau, tetapi juga tentang memulihkan daerah fisik, alam dan budaya yang rusak, Boeri membantu dalam upaya rekonstruksi setelah gempa bumi dahsyat di Italia tengah pada tahun 2016.

Baca Juga : Transisi Bus Listrik Di Kota Modena Italy 2021

Menciptakan simbol kebangkitan, ia menyusun Amatrice Piazza del Gusto dan Pusat Serbaguna dan Perlindungan Sipil Norcia dalam catatan waktu sebagai tempat kebangkitan kembali kegiatan ekonomi dan rekreasi masyarakat. Setelah runtuhnya Jembatan Morandi di Genoa pada tahun 2018 yang menyebabkan beberapa kematian, ia membayangkan Taman Polcevera dan Lingkaran Merah, sebuah sistem taman dengan ekologi berbeda yang menyatukan berbagai tanaman dan pohon khas lembah Mediterania, infrastruktur untuk keberlanjutan mobilitas dan bangunan pintar untuk R&D dan manufaktur yang akan berjalan di bawah jembatan baru yang dirancang oleh Renzo Piano.

Terdiri dari cincin berupa jalan setapak, alun-alun yang ditinggikan, jalan akses dan jalan keluar, koridor antara bangunan atau jalur bawah tanah untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda yang menghubungkan bagian yang terpisah, juga dilengkapi dengan menara angin setinggi 120 meter untuk produksi dan distribusi energi terbarukan. Lebih dari membangun kembali dari sudut pandang arsitektur dan perkotaan, ini terutama tentang peremajaan di tingkat masyarakat dengan tujuan membalikkan citra lembah Polcevera saat ini dan mengubah kota menjadi wilayah inovasi berkelanjutan.

Arsitek Zaha Hadid akan merancang Hyperloop Italia
Informasi

Arsitek Zaha Hadid akan merancang Hyperloop Italia

Arsitek Zaha Hadid akan merancang Hyperloop Italia, Zaha Hadid Architects ( ZHA ) bekerja sama dengan Hyperloop Italia untuk merancang generasi berikutnya dari transportasi berkecepatan tinggi di Italia.

Praktek ini bekerja dengan Hyperloop Italia pada proyek ‘kecepatan sangat tinggi’ yang bertujuan untuk mendorong kapsul penumpang dalam tabung pneumatik hingga 1.190 km per jam.

Dapat dipahami bahwa ZHA sudah melihat desain stasiun di lokasi awal yang belum diungkapkan, serta mengembangkan ‘konsep berkelanjutan untuk infrastruktur’ dan integrasinya ke dalam lanskap.

Baca Juga : Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan (Italia)

Teknologi Hyperloop diresmikan oleh Space X dan pendiri Tesla Elon Musk pada tahun 2012. Teknologi ini menggunakan teknologi levitasi magnetik pasif dalam tabung bertekanan rendah untuk meminimalkan gesekan, yang berarti ‘hanya memerlukan sebagian kecil dari energi yang dibutuhkan untuk menggerakkan moda transportasi umum tradisional’.

Pada tahun 2017 Ryder dan Arup termasuk di antara 10 pemenang kompetisi ide internasional untuk jaringan Hyperloop baru di seluruh dunia, mengusulkan hubungan super cepat antara Liverpool dan Glasgow melalui Newcastle dan Leeds.

Menurut milanosmartcity.org  Hyperloop Italia, sistem transportasi cepat dapat memangkas waktu perjalanan antara Milan dan bandaranya (Malpensa) dari sekitar 40 menit menjadi hanya 10 menit.

Kepala sekolah ZHA Patrik Schumacher mengatakan proyek ini akan menggabungkan ‘arsitektur transformatif, teknik dan perencanaan kota dengan jaringan transportasi yang paling efisien dan berkelanjutan untuk secara signifikan meningkatkan aksesibilitas, konektivitas, dan kesejahteraan di kota-kota kita’.

Dia menambahkan: ‘Kami berbagi pendekatan multidisiplin Hyperloop Italia, yang menggabungkan inovasi dalam desain dan teknologi operasional dengan kemajuan dalam bahan dan praktik konstruksi yang ramah lingkungan; memungkinkan kami untuk memberikan proyek-proyek yang tangguh di masa depan yang inventif secara spasial, efisien secara struktural, dan berkelanjutan secara lingkungan.’

Bibop Gresta, pendiri dan kepala eksekutif Hyperloop Italia serta salah satu pendiri Teknologi Transportasi Hyperloop (HyperloopTT), mengatakan penandatanganan ZHA menandai ‘langkah maju lainnya untuk [proyek] dan pengembangan revolusi industri keempat’ .

Dia melanjutkan: ‘Kami berkomitmen untuk membangun sistem transportasi yang paling mudah diakses, nyaman dan teraman di dunia menggunakan generasi baru bahan ramah lingkungan dengan kandungan daur ulang yang tinggi.’

Tim ZHA akan dipimpin oleh direktur Filippo Innocenti dan arsitek proyek Gian Luca Barone, yang keduanya berkebangsaan Italia.

“Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Hyperloop Italia,” kata kepala sekolah ZHA Patrik Schumacher dalam siaran pers, “menggabungkan arsitektur transformatif, teknik dan perencanaan kota dengan jaringan transportasi yang paling efisien dan berkelanjutan untuk secara signifikan meningkatkan aksesibilitas, konektivitas, dan kesejahteraan. di kota-kota kita. Kami berbagi pendekatan multidisiplin Hyperloop Italia yang menggabungkan inovasi dalam desain dan teknologi operasional dengan kemajuan dalam bahan dan praktik konstruksi yang ramah lingkungan; memungkinkan kami untuk memberikan proyek-proyek yang tangguh di masa depan yang inventif secara spasial, efisien secara struktural, dan berkelanjutan secara lingkungan.”

Baca Juga : Katedral, Torre Civica dan Piazza Grande, Modena

Meski belum ada yang dibangun, Hyperloop Italia saat ini sedang melakukan studi kelayakan untuk membangun rute antara Milan dan Bandara Malpensa.

Studi kelayakan untuk hyperloop Italia pertama sedang berlangsung

Teknologi ini sekarang sedang dikembangkan oleh beberapa perusahaan termasuk HyperloopTT , yang telah melisensikan teknologinya ke Hyperloop Italia untuk digunakan di Italia.

Hyperloop Italia saat ini sedang melakukan studi kelayakan pada rute yang diusulkan antara Milan dan Bandara Malpensa, yang akan mengurangi waktu tempuh dari 43 menit menjadi 10 menit.

Jaringan yang direncanakan di Italia akan didukung sepenuhnya oleh sumber energi terbarukan dan akan mampu menghasilkan lebih banyak energi daripada yang dikonsumsi.

“Perjanjian ini menandai langkah maju lainnya untuk Hyperloop Italia dan perkembangan revolusi industri keempat,” jelas pendiri dan CEO Hyperloop Italia Bibop Gresta.

“Kami berkomitmen untuk membangun sistem transportasi yang paling mudah diakses, nyaman dan teraman di dunia menggunakan generasi baru bahan ramah lingkungan dengan kandungan daur ulang yang tinggi.”

Jaringan hyperloop sedang dikembangkan di banyak negara di dunia. Pada tahun 2019, studio arsitektur MAD mengungkapkan desainnya untuk sistem bertenaga surya untuk HyperloopTT , sementara India menyetujui rencana Virgin Hyperloop One untuk mengembangkan jalur berkecepatan tinggi antara Mumbai dan Pune , yang menghubungkan kota-kota yang berjarak 100 mil hanya dalam 35 menit.

Baru-baru ini, dua penumpang manusia melakukan perjalanan dengan kapal hyperloop yang dirancang BESAR melintasi gurun Nevada.

Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan (Italia)
Informasi Milan

Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan (Italia)

Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan  – Milan merupakan raksasa telak dari suatu kota serta mempunyai zona kota besar terpadat di Italia dengan 1, 3 juta orang, serta 3, 2 juta di zona yang lebih besar di dekat Milan pusat. Sebagian wujud pemukiman orang sudah terdapat di area Milan sepanjang ribuan tahun serta penemuan arkeologis telah terdapat semenjak 222 SM. Memanglah pada satu titik, Milan berprofesi selaku ibukota Imperium Romawi Barat.

Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Milan

 Baca Juga : Kemegahan Katedral Milan Sebagai Tempat Wisata Yang Populer

milanosmartcity – Sejauh era kuno, era medio, serta setelah itu, Milan amat mampu sebab lokasinya yang menyuruh di darat Italia. Walaupun kota ini cacat sepanjang Perang Bumi II, kota ini sudah membaik serta melihat dentuman ekonomi besar yang menimbulkan perkembangan serta perluasannya yang besar.

Milan menawarkan kombinasi arsitektur arsitektur yang terhormat, bangunan pencakar langit modern yang besar, seluruhnya berbaur dengan kehidupan Italia. Kota ini populer sebab banyaknya peritel pakaian kategori atas serta Basilika Duomo yang bagus.

1. Gereja Santa Maria delle Grazie

Walaupun bagian luar gereja ini bukan salah satu yang sangat populer, beliau sedang mempunyai pesona serta kecantikan tertentu- Dibuat pada tahun 1497, gereja ini menunjukkan style Gotik memakai batu bata merah serta basilika balik yang besar..

Gereja ini bisa ditemui di Corso Magenta serta bersandar di bagian yang bertentangan dari Milan dengan Duomo.

Di dalam bangunan ada salah satu buatan berseni terhebat di dunia- Perjamuan Terakhir oleh Leonardo di Vinci.

Dipuji selaku buatan seni terhormat, gambar bilik ini melukiskan segmen Hajatan Terakhir semacam yang dipaparkan dalam Alkitab.

Sepanjang bertahun- tahun buatan seni ini sudah diawasi serta dianalisis sebab arti serta isinya yang tersembunyi.

2. Grand Galleria Vittorio Emanuele II

Kala Kamu berjalan ke Galeri Agung, Kamu bisa jadi berasumsi Kamu berdiri di dalam auditorium masuk ke bangunan opera ataupun istana- Bukan pusat perbelanjaan.

Tetapi inilah intinya Galleria- sebuah zona perbelanjaan indoor yang amat elegan serta elegan.

Terbuat pada tahun 1877, beliau berdiri selaku salah satu pusat perbelanjaan tertua di bumi serta didesain oleh Guiseppe Mengoni.

Plaza berupa salib ditutupi lewat 4 tangan berpanel kaca yang membiarkan cahaya mentari sempurna, sedangkan bilik serta bagian depan gerai dihiasi dengan panel riasan serta buatan seni plesteran.

Gerai- gerai pendesain kategori atas berbanjar di plaza serta Kamu bisa berambisi buat menciptakan nama- nama semacam Prada, Versace serta Luis Vuitton

3. Castello Sforzesco

Kastil era ke- 15 ini mempunyai posisi esensial di Milan serta terdapat di tanah serta ladang yang besar.

Terbuat pada tahun 1370, konsep aslinya sudah dimodifikasi serta ditambahkan sangat banyak namun senantiasa menjaga kecantikan serta status kekokohannya.

Di bagian depan kastil berdiri tembok bata besar yang dilapisi dengan baluarti serta bingkai oleh tower pengawal pusat.

Dikala Kamu berjalan ke laman tengah, Kamu hendak memandang tower pengawal besar serta dimensi kastil hendak menawan Kamu.

Tidak hanya kastil itu sendiri, terdapat pula beberapa museum kecil serta koleksi yang bermuatan segudang artefak menarik serta data asal usul mengenai kastil serta Milan.

4. Pinacoteca di Brera

Terdapat di Palazzo Brera, Pinacoteca merupakan Galeri Seni yang baik yang bermuatan banyak koleksi seni Italia.

Pada tahun- tahun tadinya kastel berperan selaku asrama serta selaku bibliotek nasional serta tidak diganti jadi museum hingga era ke- 19.

Di dalam galeri, Kamu bisa menciptakan karya- karya semacam Perkawinan Gadis oleh Raphael, Pieta oleh Bellini, Hajatan Terakhir oleh Rubens serta Adorasi Orang Majus oleh Correggio.

Terdapat di dekat Kastil Sforzesco serta Piazza del Duomo, Pinacoteca di Brera gampang diakses.

5. Sant Ambrogio

Gedung kuno ini merupakan salah satu yang tertua di Milan serta dibentuk pada 379 Meter oleh St. Ambrose.

Dengan konsep Romawi yang simpel, style gereja ini tidak banyak berganti semenjak dibuat serta kota Milan dibentuk di sekelilingnya, sebab berperan selaku titik fokus untuk masyarakat lokal.

2 tower besar membingkai kebinasaan depan serta laman tengah merupakan bingkai lewat serangkaian lengkungan riasan.

Sebab umurnya, bidang dalamnya gereja menunjukkan sebagian mosaik serta buatan seni yang bagus tercantum lelangit Oratory serta deskripsi Kristus yang mengasyikkan di salah satu kubah.

Kunjungan ke gereja ini hendak membagikan pengetahuan yang bagus ke dalam asal usul Milan serta kebutuhan religiusnya.

6. Museum Sains dan Teknologi Nasional Leonardo da Vinci

Museo Nazionale Scienza serta Tecnologia Leonardo da Vinci

Leonardo da Vinci merupakan seseorang pria legendaris dari kejeniusan asli serta ia jauh lebih dari seseorang seniman- Dia merupakan seseorang visioner asli, serta pencipta serta seseorang ahli.

Lumayan berargumen kalau suatu museum yang dipanggil cocok julukan orang ini bermuatan banyak karya- karyanya serta banyak koleksi dekorasi objektif serta teknologi berarti yang lain.

Selaku salah satu museum sangat berarti di bumi, Kamu bisa menciptakan koleksi semacam segudang mobil bentuk yang terbuat dari lukisan da Vinci, reka ulang mesin terbangnya, serta beberapa besar lukisan, cap biru, serta coretan..

Tidak hanya karya- karya laki- laki itu sendiri, terdapat pula koleksi besar temuan objektif berarti serta teknologi inovasi yang mengganti bumi.

 Baca Juga : Heroes Square Budapest Alun-Alun Sekaligus Gerbang Taman Kota di Hungaria 

7. Piazza dei Mercanti

Sempat jadi pusat Milan sepanjang Era Medio, Piazza dei Mercanti merupakan pusat aktivitas yang sebetulnya serta melangsungkan banyak aktivitas orang dagang serta pasar perdagangan.

Terdapat di antara Piazza dei Duomo serta Piazza Corduiso, alun- alun ini terletak dalam jarak berjalan kaki dari tempat- tempat darmawisata penting di Milan.

Sebagian gedung berarti berdiri di alun- alun tercantum Pallaza della Ragione, Pallaza delle Scuole Palatine serta Loggia degli Osii.

Tidak hanya itu, sebagian arca serta tugu berarti bisa ditemui di mari, sebagian di antara lain berawal dari Romawi.

Datangi alun- alun ini buat memuja- muja arsitekturnya yang bagus serta buat memandang bagian kuno kota Milan ini.

8. Museum Arkeologi Milan

Didedikasikan buat asal usul Milan kuno, museum ini betul- betul berwawasan serta berikan Kamu sejenak era kemudian yang jauh.

Terdapat di Chiesa di San Maurizio angkatan laut(AL) Monastero Maggiore, bagian awal museum merinci asal usul Mediolanum kuno, sebaliknya bagian kedua yang terdapat di ruang dasar tanah mempunyai opsi buatan seni serta arca..

Tercantum dalam koleksi besar merupakan bermacam sisa- sisa arkeologi, masker pentas, gerabah, serta pakaian besi.

Museum yang menarik ini melingkupi banyak era Milan tercantum Era Medio, akibat dari peradaban Etruscan serta pula banyak orang Yunani kuno.

Kemegahan Katedral Milan Sebagai Tempat Wisata Yang Populer
Informasi Milan

Kemegahan Katedral Milan Sebagai Tempat Wisata Yang Populer

Kemegahan Katedral Milan Sebagai Tempat Wisata Yang Populer – Milan adalah kota yang akrab. Bagi orang yang mengerti dunia fashion dan hal-hal modern, pasti akan lebih mengenal kota Milan. Nah, selain fashion, kota ini memiliki banyak tempat wisata, salah satunya adalah Katedral Milan yang menjadi populer di seluruh dunia. Beberapa hal tentang katedral akan dijelaskan di sini.

Kemegahan Katedral Milan Sebagai Tempat Wisata Yang Populer

 Baca Juga : Milan Sebagai Adibusana Dunia

1. Termasuk dalam katedral terbesar

milanosmartcity – katerdal Milan ialah sesuatu katerdal yang terdapat di tengah ataupun di pusat kota Milan yang sudah populer di bumi. Nah dengan gebyar dan jauh tempatnya yang menggapai 157 m ini membuat katerdal ini dinobatkan selaku katerdal Kristen terbanyak di antrean kedua. Bila kamu sudah memandang lateral itu dengan cara langsung, hingga penobatan ini hendak jadi perihal yang telah dapat diprediksi sebab megang katerdal itu kuat serta amat mewah dan besar. Dengan besar dan luasnya itu, hingga katerdal tersbeut bisa menampung orang dengan kapasitas yang besar pula ialah sampai 40. 000 orang.

2. Kaitannya dengan sejarah perkembangan Milan

 yang perlu Anda ketahui adalah bahwa katedral ini seharusnya menjadi pusat Piazza del Duomo atau alun-alun yang erat kaitannya dengan sejarah kota Milan itu sendiri. Jadi katedral masih terhubung dengan sejarah kota.

3. Karakteristik bangunan yang unik

Kesan pertama yang Anda dapatkan ketika melihat Katedral Milan adalah bangunan yang sangat megah dan kokoh, yang juga memiliki gaya arsitektur yang unik. Bangunan bergaya arsitektur Romawi kuno ini sukses besar, membuat mata pengunjung terkesima dan takjub dengan keindahan bangunan yang disajikan, sehingga tak heran jika jumlah pengunjung bisa mencapai 5 juta setiap tahunnya. Kini, di katedral ini terdapat banyak patung yang menghiasinya, sekitar 3200 patung dan 135 penari menghiasi atap katedral.

4. Dapat menikmati keindahan kota Milan

Ketika kita mengunjungi suatu kota, terkadang kita memperhitungkan bahwa kita ingin melihat pemandangan yang berbeda, misalnya berupa pemandangan kota yang terlihat jelas di suatu tempat dengan ketinggian . Nah, jika Anda mengunjungi tempat wisata berupa Katedral Milan, Anda tidak hanya bisa beribadah atau menikmati suasana katedral, tetapi juga menikmati pemandangan kota Milan yang indah dari atas katedral. … Jadi bagaimana Anda melakukannya? Gampang, tinggal naik lift atau tangga di katedral. Terkadang Anda akan melihat sejumlah besar merpati, yang akan membuat pemandangan menjadi lebih indah.

 Baca Juga : Fakta Menarik Hongaria Sekaligus Negara Tertua Di Eropa Yang Harus Anda Ketahui

5. Waktu pembangunan yang lama

Gereja yang sangat terkenal ini membutuhkan waktu lama untuk dibangun. Tidak berkurang dalam hal waktu yang telah berlalu, yaitu 500 tahun. Itu termasuk selama konstruksi, yang sangat sulit dipercaya. Nah, katedral di Milan ini dibangun pada tahun 1386. dan selesai dibangun, yang akhirnya menghasilkan sebuah bangunan yang sangat megah dan indah dengan tampilan estetika yang sangat tinggi dan indah. Seluruh sudut bangunan ini memiliki arsitektur yang sangat unik dan megah.

Dengan bantuan informasi di atas, Anda akan dengan mudah memperluas pemahaman Anda tentang Katedral Milan di Milan, Italia.

Milan Sebagai Adibusana Dunia
Berita Blog Ekonomi Informasi Media

Milan Sebagai Adibusana Dunia

Milan Sebagai Adibusana Dunia – Italia yang secara resminya disebut dengan Republik Italia merupakan sebuah negara yang menganut kesatuan republik parlementer yang ada di Benua Eropa. Berada dijantung Laut Mediterania serta Italia berbatasan langsung dengan Negara Austria, Slovenia, San Marino Prancis, Swiss, dan jyga Vatikan. Luas dari Negara Italia sendiri mencapai 301.338 km², dan dipengaruhi oleh iklim mediterania dan iklim mediterania. Negara ini juga terkenal dengan dengan bentuk sepatu bot jika dilihat dari peta Wali kota dari Milan sendiri saat ini adalah Gabriele Albertini.

Salah satu kota yang berada di Republik Italia adalah Provinsi Milan. Kota Milan ini sangat terkenal akan perusahaan adibusana dan juga toko-tokonya. Seperti via Montenapoleone dan juga Galleria Vittorio Emanuele yang berada di Piazza Duomo. Dua tempat tersebut merupakan salah satu pusat belanja tertua yang ada di dunia. Sehingga Milan sediri disebut-sebut sebagai salah satu ibu kota adibusana di dunia, sama seperti New York dan juga Paris. Tren berbusana di dunia memang menjadi sesuatu yang tidak dapat dihindari oleh masyarakat. Meski pada dasarnya peralihan mode tres juga tidak dapat dihindari dari masa ke masa. Berbagai produktivitas yang mencantumkan berbagai kreatifitas di tunjukkan oleh para dasainer dari Milan. Milan seolah-olah tidak pernah tertinggal oleh dunia fesyen. Mereka terus berkembang dan selalu menghasilkan berbagai karya yang manarik. Berbagai merk ternama dari Milan sendiri seperti Armani, Guccu, Cartier, Varsace, Prada dan masih banyak yang lainnya.

Seperti yang sudah di bahas di atas ada banyak butik dan galeri ternama yang dapat Anda temukan di kawasan Piazza del Duomo yang disitu merupakan jantung Milan atau alun-alun dari kota terbesar ke-2 di Republik Italia ini. Berbagai desainer ternama juga berasal dari Milan. Mereka selalu menuangkan daya kreasi mereka untuk setiap produk atau rancangan koleksi yang akan mereka hasilkan. Jika Anda berkunjung ke Kota Milan, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan tersebut. Itulah kenapa Milan disebut sebagai Ibu Kota adibusana yang ada di dunia. Sehingga fesyen dari kota Yang satu ini tidak pernah ketinggalan di dunia. Dan tren mode di kota yang satu ini lebih sering menjadi tren mode dunia. Sehingga tidak heran jika mereka yang datang ke Milan mayoritas tertarik dengan dunia adibusana dari Milan sendiri.

Selain dikenal sebagai ibu kota adibusana dunia Milan juga amat terkenal akan produk kue Natal yang manis yang bernama Panettone. Selain itu Milan juga terkenal akan dua klub sepak bola yang besar dan melegenda. Dua klub sepak bola tersebut adalah AC Milan dan juga Inter Milan. Dan kedua tim ini selalu menjadi bahan taruhan oleh para penjudi bola di situs .

Penggusuran San Siro Ditunda dengan Alasan Ini
Berita Blog Informasi Media

Penggusuran San Siro Ditunda dengan Alasan Ini

Penggusuran San Siro Ditunda dengan Alasan Ini – Kabar bahwa akan di gusurnya stadion San Siro oleh pemkot Milan tentu sudah terdengar jelas. Namun kabarnya waktu penggusuran akan di tunda untuk sementara waktu. Tentu saja harapan tersebut sejalan dengan para pendukung Inter Milan dan AC Milan, yang mana mereka berharap untuk bisa melihat San Siro dalam waktu yang lebih lama. Pemerintah kota pada akhirnya membatalkan rencana penggusuran tersebut. Hal tersebut membuat stadion lama dan bersejarah tersebut tetap bisa dinikmati oleh para penggemar.

Rencana pembatalan pelaksanaan penggusuran tersebut diputuskan dalam sebuah rapat yang mana diikuti oleh salah satu anggota bola yang menjadi pengurus pelaksanaan tersebut dan para dewan kota beberapa waktu yang lalu, akhirnya memutuskan untuk menunda waktu penggusuran stadion. San Siro akan dibiarkan untuk tetap berdiri, namun kajian untuk melakukan pembangunan stadion baru tetap berjalan. Kabarnya stadion baru yang akan dibangun ini masuk menjadi sebuah stadion yang lebih megah dan modern dibandingkan yang lama.

Keputusan sebelum dibiarikan berdiri tersebut memang ada kabar bahwa stadion San Siro akan digusur. Tujuan dari penggusuran tersebut memang dilakukan untuk mendirikan stadion yang tentu saja dianggap lebih representatif. Namun nampaknya usulan tersebut ditolak mentah oleh kedua club yakni club Inter Milan dan AC Milan. Tentu saja hal tersebut ditinjau ulang dan akhirnya mendapat putusan untuk membiarkan stadion lama tersebut untuk tetap berdiri. Dalam laman Football Italia menyebutkan bahwa keputusan lanjut atau bahkan keputusan untuk tidaknya dilakukan proyek stadion baru tersebut berada di tangan Walikota Milan. Keberadaan rancangan pembangunan stadion baru tersebut membuat perdebatan yang menimbulkan pro dan kontra. Perdebatan tersebut mampu membuat para pemangku kepentingan menjadi berdebat mengenai rencana pembangunan tersebut.

San Siro sendiri adalah sebuah stadion yang dimiliki oleh club sepakbola Inter Milan dan AC Milan. Tentu saja jika ada kabar akan digusurnya dan digantikan dengan stadion yang lebih baru tetap saja harus seijin kedua club tersebut. Karena bagaimana pun stadion tersebut mempunyai sejarah yang penting untuk kedua club sepakbola tersebut. Dulunya stadion San Siro tersebut menjadi salah satu stadion yang megah di Milan. Stadion tersebut resmi dioperasikan pada tanggal 19 September 1926. Pada awal mulanya club AC Milan menjadikan San Siro menjadi stadion atau kadang mereka. Lalu Inter Milan mulai menyewa stadion tersebut pada tahun 1947. Hal tersebut membuat club sepak bola baik Inter Milan dan AC Milan menggunakan San Siro secara bergantian. Walaupun di dalam kandang yang sama dulunya Inter Milan dan AC Milan pernah pertemu dan bertanding bersama di San Siro. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh kubu biru hitam yang mana pada saat itu mampu meraih skor 6-3.

Pengajuan Study Kelayakan Teknis dan Ekonomi untuk Stadion Baru
Berita Blog Ekonomi Informasi Media

Pengajuan Study Kelayakan Teknis dan Ekonomi untuk Stadion Baru

Pengajuan Study Kelayakan Teknis dan Ekonomi untuk Stadion Baru – Pembangunan stadion baru di Milan memasuki babak baru. Setelah melalui banyak rintangan dalam mendapatkan ijin membuat stadion baru yang pro dan kontra akhirnya stadion tersebut benar akan dibangun. Inter Milan dan AC Milan memilih untuk sepakat membangun stadion baru di sekitar kawasan San Siro. Pembangunan tersebut lebih dipilih dari pada melakukan renovasi stadion yang sudah ada. Jika hanya melakukan renovasi maka membutuhkan biaya yang sangat mahal. Itulah yang pada akhirnya membuat kedua club sepakbola tersebut memilih untuk membangun stadion yang baru.

Setelah merencanakan untuk melakukan pembangunan maka langkah yang dilakukan adalah dengan melakukan study kelayakan teknis dan juge ekonomi kepada Pemerintah Kota Milan untuk rencana pembangunan stadion baru tersebut. Pengajuan proposal tersebut tentu saja menjadi langkah remsi kedua club tersebut untuk segera melakukan pembangunan di sebuah kawasan yang lebih modern. Kabarnya stadion baru yang akan dibangun ini menjadi stadion yang besar dan bahkan menjadi stadion berkelas dunia. Dokumentasi kabarnya telah diajukan kedua club yakni Inter Milan dan AC Milan dari studi teknis dan juga teknik terperinci yang belum masuk dalam komponen arsitektur.

Analisis yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempertimbangkan segala aspek. Pada akhirnya hasil dari analisis menunjukan bahwa pembangunan stadion yang baru adalah sebuah solusi yang terbaik untuk dilakukan. Pembangunan stadion yang lebih baru tersebut tentu saja akan menjamin pengalaman yang lebih baik untuk pengguna. Selain itu menjamin baik kelanjutan, keamanan, keselamatan, akesibilitas, dan bahkan nantinya akan membuat reputasi Milan menjadi lebih terhormat. Dari berbagai alasan tersebut pada akhirnya mampu membuat pengajuan proposal pembangunan stadion disetujui.

Melalui dilakukannya studi proyek tersebut memapu menjelaskan sangat rinci mengenai alasan dilakukannya pembangunan stadion baru dari pada melakukan renovasi satdion yang ada. Jika memilih untuk melakukan renovasi maka akan diperhitungkan masalah mengenai besarnya biaya yang akan dikeluarkan untuk melakukan renovasi. Selain itu melakukan renovasi tentu bisa menimbulkan banyak kerumitan yang tidak terguda. Jika melakukan renovasi juga bisa memungkinkan membutuhkan waktu yang lebih lama, tentu saja hal tersebut akan menyusahkan para club sepak bola. Bahkan jika hanya melakukan renovasi maka mengalami kurang kursi penonton hingga 45.000 kursi. Selain itu pada bagian keamaan juga diperhitungkan jika ingin melakukan renovasi.

Dari berbagai study proyek tersebut pada akhirnya memutuskan untuk melakukan pembangunan stadion yang baru. Stadion yang baru tersebut juga pada akhirnya akan dijadikan sebagai stadion yang berkelas dengan jumlah kursi penonton yang lebih banyak pula. Dari segala analisis yang didapatkan tersebut mampu membuat rencana pembangunan mudah disetujui. Itulah babak baru yang didapatkan dalam pembangunan stadion baru di Milan.

Penolakan Warga  Atas Pembangunan Stadion Baru di Milan
Berita Blog Ekonomi Informasi

Penolakan Warga Atas Pembangunan Stadion Baru di Milan

Penolakan Warga Atas Pembangunan Stadion Baru di Milan – Sebuah kabar sedang menjadi perbincangan yang cukup hangat yakni pembangunan stadion baru di Milan. Rencananya stadion baru tersebut akan digunakan untuk menggantikan posisi stadion lama San Siro. Kabar tersebut telah beredar secara luas, namun kabarnya warga sekitar kawasan San Siro melakukan penolakan. Rencana AC Milan dan Inter Milan dalam membuat sebuah stadion baru tersebut mengalami pro dan kontra yang membuat perbincangan semakin menjadi hangat. Kabarnya pembangunan stadion baru tersebut tetap berada di sekitar kawasan San Siro yang mana, jika pembangunan tersebut benar – benar dilakukan maka akan mengurangi kawasan hijau di sana. Itulah yang membuat warga sekitar kawasan tersebut melakukan penolakan.

Kabarnya stadion baru yang akan dibangun ini merupakan stadion yang megah yang dibangun di dekat Giuseppe Meazza masih di sekitar San Siro. Dalam melangsungkan pembangunan tersebut sudah disediakan dua desain yang nantinya akan digunakan. Bahkan rencana desain untuk membuat markas baru tersebut juga sudah diperkenalkan. Namun ternyata walau sudah disiapkan dengan baik, ada sebuah hambatan baru yang harus dihadapi. Rencana pembangunan perusahaan agen bola terpercaya mendapat penolakan yang cukup keras dari para warga sekitar. Rencana pembangunan tersebut memang mampu menghasilkan pro dan kontra yang mana membuat rencana pembangunan menjadi maju mundur.

Penolakan Warga Atas Pembangunan Stadion Baru di Milan

Dikutip dari sebuah laman Football Italia yang mana menyatakan bahwa rencana pembangunan tersebut mendapatkan tanggapan yang negatif dari para warga. Hal tersebut dibenarkan ketika dilangsungkan sebuah presentasi rencana pembangunan di sebuah balai kota Milan. Warga melakukan penolakan atas dasar memikirkan lingkup ruang hijau yang ada di kawasan tersebut. Jika pembangunan stadion tersebut benar dilakukan maka akan membutuhkan beberapa lahan baru yang akan membuat semakin berkurangnya kawasan hijau di sana. Selain itu warga juga menolak karena pembangunan stadion tersebut berada di dekat perumahan. Tentu saja hal tersebut akan membuat warga sekitar menjadi lebih kesulitan ketika ingin melakukan aktivitas dan takutnya warga sekitar akan digusur ke tempat yang baru.

Adanya penolakan dari warga tersebut membuat Inter dan AC Milan mulai untuk mencuri hati para warga. Namun nampaknya hal tersebut sangat sulit dilakukan terutama karena ada warga yang menyampaikan bahwa wilyah yang ada di San Siro tersebut sepi. Beberapa pihak juga meminta untuk melakukan perundingan ulang yang nantinya akan digunakan untuk perencanaan pembangunan stadion tersebut. Warga juga menginginkan untuk adanya desain ketiga yang mana dibuat dari konsep arsitek, yang mana nantinya stadion tersebut akan dikelilingi tumbuhan. Dari acara pertemuan tersebut terdapat pihak yang tidak menyutuji pembangunan stadion dan juga yang meminta untuk dilakukannya perundingan ulang untuk membahas rancangan stadion yang lebih baru.

Pembangunan Stadion Baru Untuk Kota Milan Jauh Dari Kata Mulus
Berita Blog Ekonomi Informasi Media

Pembangunan Stadion Baru Untuk Kota Milan Jauh Dari Kata Mulus

Pembangunan Stadion Baru Untuk Kota Milan Jauh Dari Kata Mulus – Beberapa waktu yang lalu Inter Milan dan AC Milan meluncurkan sebuah konsep desain stadion baru yang akan dibangun di kota Milan. Tidak hanya meluncurkan konsep desain saja, melainkan juga rencana – rencana untuk proses pembangunan nantinya. Kawasan yang akan menjadi lokasi dibangunnya stadion yang baru adalah di kawasan San Siro yang mana dengan adanya pembangunan tersebut juga sekalian untuk melakukan penataan ulang kota yang lebih menarik di San Siro. Kawasan sekitar San Siro akan menjadi lokasi dibangunnya stadion baru yang lebih megah. Kabar akan dibangunnya stadion baru ini memang sudah tersebar secara luas.

Namun siapa tahu bahwa perjalanan dalam melakukan pembangunan tersebut tidaklah mulus. Walaupun pada dasarnya perhitungan untuk melakukan pembangunan tersebut sudah tertata dengan rapi namun perjalanan untuk melakukan pembangunan tersebut tidak berjalan mulus. Kabarnya sebagian besar dewan Kota Milan yang tergabung dalam agen bola sbobet mengatakan pendapatnya yang mana menentang adanya ide pembangunan stadion baru tersebut. Pada langkah awal rencana pembangunan ini memang berjalan sesuai keinginan, namun semakin banyak pendapat yang pro dan kontra yang mewarnai perjalanan pembangunan stadion baru tersebut.

Mayoritas dewan yang sudah mengetahui presentasi pembangunan stadion tersebut mengatakan bahwa tidak setuju adanya pembangunan stadion baru tersebut. Selain itu beberapa dewan lainnya belum memberikan pendapatnya mengenai adanya rencana pembangunan. Tentu saja keputuasan para dewan ini dianggap sangat penting demi kelangsungan rencana pembangunan stadion yang baru. Seperti yang diketahui bahwa adanya pembangunan stadion tersebut mampu mendatangkan perdebatan di kalangan petinggi. Selain para dewan kota Milan ada juga pertentangan yang dilakukan oleh warga di sekitar kawasan San Siro. Mendapat banyak sekali rintangan yang dihadapi dalam perjalanan pembangunan stadion tersebut tidak menyurutkan dalam niat kedua club Inter Milan dan AC Milan dalam membangun stadion baru.

Dari banyaknya pertentangan yang dialami kedua club sepak bola tersebut dalam membangun stadion yang lebih baru tersebut namun tidak membuat surut keinginan mereka untuk tetap melakukan pembangunan tersebut. Ada beberapa hal yang diinginkan dari pihak lainnya untuk menyetujui dibangunnya stadion tersebut. Pembangunan stadion tersebut memang menimbulkan pro dan kontra dikalangan warga karena dengan adanya pembangunan tersebut mampu membuat kawasan hijau di sekitar San Siro menjadi lebih berkurang. Namun dikalangan para dewan pembangunan ini menjadi pro dan kontra antara sebaiknya melakukan renovasi di stadion yang sudah ada atau harus melakukan pembangunan stadion yang baru. Itulah informasi mengenai pembangunan stadion yang lebih megah dan berkelas yang akan segera di bangun dikawasan San Siro yang nantinya dianggap sebagai salah satu cara untuk membuat kota Milan menjadi kota yang lebih terhormat di mata dunia.